Show simple item record

dc.contributor.authorSienatra, Krismi Budi
dc.date.accessioned2017-02-13T07:00:22Z
dc.date.available2017-02-13T07:00:22Z
dc.date.issued2016-09-20
dc.identifier.issn2086-0390
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/849
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk melihat sejauh mana usaha start up bisnis menggunakan networking untuk meningkatkan kinerja usaha mereka. Penelitian ini menggunakan para pelaku usaha start up bisnis dari mahasiswa Universitas Ciputra sebagai sampel penelitian. Sampel akhir penelitian yang digunakan sebanyak 72 bisnis dengan kriteria bisnis yang sudah berjalan selama 2 tahun tanpa melakukan bisnis ulang dan membukakan laporan keuangan selama 2 tahun. Penelitian dilakukan dengan menggunakan regresi untuk melihat pengaruh networking yang diukur dengan network formal, informal, range, dan intensity dan kinerja usaha. Hasil penelitian menunjukkan network informal tidak berpengaruh terhadap kinerja usaha sedangkan network informal, intensity, dan range tidak berpengaruh terhadap kinerja usaha start up bisnis. Hasil penelitian ini memperkuat dukungan bahwa dalam usaha start up bisnis, social capital memegang peranan dalam tahap awal perkembangan suatu bisnis yang dalam penelitian ini adalah network informasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPPM School of Managementen_US
dc.subjectnetworking, business performance, start-up businessesen_US
dc.titleNETWORKING SEBAGAI FAKTOR PENDORONG KINERJA USAHA STARTUP BISNISen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record