Show simple item record

dc.contributor.authorSantoso, Eko Budi
dc.date.accessioned2017-02-14T00:52:16Z
dc.date.available2017-02-14T00:52:16Z
dc.date.issued2016-02-01
dc.identifier.issn0216-5082
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/856
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menentukan peran pemasaran sebagai variabel mediasi dalam hubungan antara tanggung jawab sosial dan kinerja keuangan. Hasil penelitian-penelitian sebelumnya mengindikasikan bahwa tanggung jawab sosial tidak dapat berhubungan langsung dengan kinerja keuangan. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari laporan tahunan perusahaan-perusahaan pada industri pertambangan, kimia, dan tembakau selama periode 2010-2014. Menggunakan analisis jalur dengan OLS, hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran merupakan variabel mediasi yang memediasi hubungan antara CSR dan kinerja keuangan pada tahun pertama, kedua, dan ketiga.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUKDWen_US
dc.subjectCSR, Marketing, Financial Performanceen_US
dc.titleHubungan CSR dan marketing terhadap kinerja keuangan perusahaanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record