PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Abstract
PENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL
DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan atmosfer secara
signifikan terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal Dharmahusada.
Populasi yang ditetapkan adalah konsumen yang mengetahui maupun mengenal
Warunk Upnormal Dharmahusada serta berminat mengunjunginya. Variabel yang
digunakan Penulis adalah variabel harga dan atmosfer yang berperan sebagai
variabel independen, dan variabel minat beli sebagai variabel dependen. Teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner
online menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat
disimpulkan bahwa variabel harga dan atmosfer berpengaruh signifikan terhadap
minat beli konsumen Warunk Upnormal Dharmahusada.