• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENILAIAN KINERJA CERAH JAYA ABADI DENGAN METODE BALANCED SCORECARD

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (189Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (635.9Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (3.940Mb)
    Pernyataan Keaslian (4.149Mb)
    Kata Pengantar (483.0Kb)
    Abstrak (512.6Kb)
    Daftar Isi (241.1Kb)
    Bab 1 (980.9Kb)
    Bab 2 (964.4Kb)
    Bab 3 (810.2Kb)
    Bab 4 (1.582Mb)
    Bab 5 (316.8Kb)
    Daftar Pustaka (318.2Kb)
    Lampiran (328.5Kb)
    Lampiran (243.2Kb)
    Lampiran (242.8Kb)
    Lampiran (693.2Kb)
    Lampiran (173.2Kb)
    Lampiran (196.5Kb)
    Lampiran (403.3Kb)
    Lampiran (904.4Kb)
    Lampiran (906.6Kb)
    Lampiran (743.6Kb)
    Lampiran (987.3Kb)
    Lampiran (823.6Kb)
    Lampiran (741.4Kb)
    Lampiran (661.7Kb)
    Lampiran (660.4Kb)
    Date
    2016
    Author
    Damara, Gabriella Olga Lia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menilai kinerja Cerah Jaya Abadi (CJA) yang termasuk dalam kategori UMKM dengan menggunakan metode Balanced Scorecard (BSC) dengan empat perspektif penilaian. Metode BSC dapat digunakan sebagai alat perencanaan serta penilaian yang strategis dengan memperhatikan lingkungan internal dan eksternal perusahaan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan metode pengumpulan data berupa wawancara dan dokumentasi. Dokumentasi berupa laporan keuangan CJA pada periode Februari 2014 – Juni 2016 yang digunakan sebagai objek penilai dalam perspektif keuangan. Wawancara dilakukan pada 8 informan, yaitu 4 pelanggan CJA sebagai informan dalam perspektif pelanggan, 2 anggota CJA sebagai informan dalam perspektif bisnis internal, dan 2 karyawan CJA sebagai informan dalam perspektif pertumbuhan dan pembelajaran. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yang digunakan untuk memilih subjek pelanggan dan anggota CJA, serta sampling jenuh untuk memilih subjek karyawan. Uji validitas yang digunakan pada penelitian adalah membercheck. Analisis data dilakukan untuk mengetahui indikator-indikator yang dapat dicapai CJA serta dibuktikan atau diperkuat dengan hasil dokumentasi. Hasil dari penelitian menyimpulkan bahwa kinerja CJA dapat dikatakan baik karena mampu memenuhi 13 dari 15 indikator penilaian yang telah ditetapkan atau dengan persentase tingkat keberhasilan lebih dari 75%, yaitu sebesar 86,7%.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1340
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire