• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FLETCHER & CO

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (161.3Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (269.4Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (265.4Kb)
    Pernyataan Keaslian (283.6Kb)
    Kata Pengantar (360.5Kb)
    Abstrak (238.4Kb)
    Daftar Isi (744.5Kb)
    Bab 1 (636.1Kb)
    Bab 2 (1.046Mb)
    Bab 3 (598.8Kb)
    Bab 4 (1.569Mb)
    Bab 5 (312.1Kb)
    Daftar Pustaka (364.2Kb)
    Lampiran (2.378Mb)
    Date
    2016
    Author
    Bimantara, I Gede Bella
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Fashion merupakan sub sektor dominan dalam memberikan kontribusi ekonomi. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang fashion adalah Fletcher & Co yang memproduksi produk pakaian khususnya celana jeans dengan konstruksi kuno (vintage). Dalam kegiatan penjualan produknya Fletcher & Co mengalami fluktuasi penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Fletcher & Co. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Fletcher & Co yang membeli produk Fletcher & Co dalam satu tahun terakhir berjumlah 65 orang. Teknik penentuan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan data berupa kuesioner yang disebar kepada konsumen Fletcher & Co. Sementara itu, teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel promosi, harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen Fletcher & Co. Pengaruh secara parsial (individu) menunjukkan bahwa promosi dan harga berpengaruh secara signifikan dalam mempengaruhi keputusan konsumen Fletcher & Co, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Fletcher & Co.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1349
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire