• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH EVENT, WORD of MOUTH, dan DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LE FLUFFY DESSERT

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (179.3Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (1.534Mb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (1.723Mb)
    Pernyataan Keaslian (1.749Mb)
    Kata Pengantar (243.7Kb)
    Abstrak (341.5Kb)
    Daftar Isi (708.7Kb)
    Bab 1 (803.0Kb)
    Bab 2 (1.056Mb)
    Bab 3 (964.7Kb)
    Bab 4 (1.922Mb)
    Bab 5 (244.9Kb)
    Daftar Pustaka (428.0Kb)
    Lampiran (434.4Kb)
    Lampiran (169.8Kb)
    Lampiran (514.2Kb)
    Lampiran (716.1Kb)
    Lampiran (2.057Mb)
    Lampiran (183.4Kb)
    Lampiran (178.5Kb)
    Date
    2016
    Author
    Setiyono, Ivenne Veronica
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Le Fluffy Dessert adalah perusahaan yang bergerak pada industri makanan dan minuman yang menawarkan produk pudding dan susu berbahan dasar sari kedelai dan susu tanpa bahan pengawet. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari event, word of mouth, dan direct marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Le Fluffy Dessert. Metode penelitiann bersifat kuantitatif dengan populasi yang digunakan di dalam penelitian ini adalah konsumen Le Fluffy Dessert yang pernah membeli lebih dari 2 kali. Sampel yang terdapat di dalam penelitian ini berjumlah 74 sampel yang diperoleh menggunakan rumus Slovin. Variabel bebas yang terdapat di dalam penelitian ini adalah event yang terdiri dari 5 indikator pengukuran, word of mouth yang terdiri dari 5 indikator pengukuran, dan direct marketing yang terdiri dari 3 indikator pengukuran. Sedangkan variabel terikat di dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian yang terdiri dari 4 indikator. Metode perngumpulan data di dalam penelitian ini menggunakan instrumen kuisioner dengan skala pengukuran data, yaitu skala Likert. Teknik analisis data di dalam penelitian ini diperoleh menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penenlitian yang diperoleh peneliti menunjukkan bahwa event berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Le Fluffy Dessert, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Le Fluffy Dessert, dan direct marketing berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian produk Le Fluffy Dessert.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1354
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire