• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT ( CRM ) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LA FAME SHOP

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (252.1Kb)
    Abstract (401.7Kb)
    Daftar Isi (931.3Kb)
    Daftar Pustaka (416.4Kb)
    Kata Pengantar (394.3Kb)
    PERNYATAAN Kebenaran Kepemilikan bisnis dan data yang dilaporkan (176.9Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI(1) (302.7Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (359.2Kb)
    FORMULIR VALIDASI SKRIPSI (297.7Kb)
    Bab 1 (1.336Mb)
    Bab 2 (2.259Mb)
    Bab 3 (1.364Mb)
    Bab 4 (3.014Mb)
    Bab 5 (549.5Kb)
    Lampiran A (718.5Kb)
    Lampiran B (812.1Kb)
    Lampiran C (704.2Kb)
    Lampiran D (1.053Mb)
    Lampiran E (701.0Kb)
    Lampiran F (730.6Kb)
    Lampiran G (397.6Kb)
    Lampiran H (699.3Kb)
    Date
    2014
    Author
    Lavenia, Cynthia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LA FAME SHOP Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel Customer Relationship Management (X) terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y) pada La Fame Shop. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen La Fame Shop yang melakukan pembelian minimal 2 kali. Sampel pada penelitian ini berjumalah 68 responden dengan menggunakan metode slovin. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah Continuity Marketing (x1), One-to-one Marketing (x2), Partnering Program (x3) sebagai variabel bebas dan Loyalitas Pelanggan (Y) sebagai variabel terikat. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu lewat penyebaran kuesioner, lalu hasilnya diteliti dengan menggunakan alat SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Customer Relationship Management (X) berpengaruh signifikan parsial terhadap variabel Loyalitas Pelanggan (Y). Nilai Koefisien determinasi sebesar 72,4% yang berarti variabel terikat dapat dijelaskan oleh variabel bebas sebesar 72,4%, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lan yang tidak digunakan dalam penelitian ini
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1451
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire