Show simple item record

dc.contributor.authorClarissa Horas, Cindy
dc.date.accessioned2018-12-18T01:33:25Z
dc.date.available2018-12-18T01:33:25Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1483
dc.description.abstractPENGARUH CONTEXT DAN COMMUNICATION DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN IKIPIE CHEESEPIE . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah cara penyampaian komunikasi pemasaran Ikipie Cheesepie melalui context dan communication saat ini berpengaruh terhadap minat beli konsumen Ikipie Cheesepie. Total responden pada penelitian ini yaitu 80 responden yang pernah membeli produk Ikipie Cheesepie, yang pernah mencari tahu tentang informasi produk Ikipie Cheesepie dan responden yang merupakan followers Instagram Ikipie Cheesepie. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Penelitian ini menunjukkan hasil positif baik dari segi context dan communication dan juga secara simultan antara context dan communication. Hasil uji-t menunjukkan bahwa context berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen dan communication berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, serta hasil uji F context dan communication secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen Ikipie Cheesepie. Untuk penelitian selanjutnya, peneliti memberikan saran agar melakukan penelitian dengan menggunakan faktor-faktor lain terhadap minat beli konsumen Ikipie Cheesepie sebagai variabel penelitianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectContext, Communication, Instagram, Minat Beli Konsumen, Komunikasi Pemasaran, Media Sosialen_US
dc.titlePENGARUH CONTEXTDAN COMMUNICATION DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELi KONSUMEN IKIPIE CBEESEPIEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record