• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIE SUSU PADA PIE & CO

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (173.1Kb)
    Abstract (369.2Kb)
    LEMBAR PENGESAHAN (358.2Kb)
    LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR (493.3Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR (284.3Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI TUGAS AKHIR (281.1Kb)
    DAFTAR GAMBAR (224.7Kb)
    DAFTAR ISI (936.8Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (227.1Kb)
    Daftar Pustaka (571.4Kb)
    DAFTAR TABEL (652.7Kb)
    Kata Pengantar (584.5Kb)
    Bab 1 (1.471Mb)
    Bab 2 (1.193Mb)
    Bab 3 (1.754Mb)
    Bab 4 (6.115Mb)
    Bab 5 (512.9Kb)
    lampiran (8.394Mb)
    Date
    2018
    Author
    Anggun Limanto, Debby
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    ANALISIS BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIE SUSU PADA PIE & CO Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis bauran pemasaran 7P terhadap keputusan pembelian pie susu pada Pie & Co. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah para konsumen dari Pie & Co, dengan sampel sebanyak 50 orang yang sudah pernah melakukan pembelian di Pie & Co. Metode pengumpulan data yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah kuesioner secara tertutup dengan teknik skala Likert 1-4. Penelitian ini menggunakan tujuh buah variabel independen (X), yaitu: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, dan Proses. Sedangkan variabel Keputusan Pembelian di gunakan sebagai variabel dependen (Y). Analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan program IBM SPSS 20 for Windows. Hasil analisis penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel tempat, bukti fisik, dan proses tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pie susu pada Pie & Co, dan untuk variabel produk, harga, promosi, dan orang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pie susu pada Pie & Co. Selain itu, bauran pemasaran yang diwakili oleh variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pie susu pada Pie & Co. Hasil penelitian ini telah menunjukkan besarnya peran bauran pemasaran 7P terhadap keputusan pembelian pie susu pada Pie & Co.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1485
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire