• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI KEBERLANGSUNGAN USAHA KEDAI KOPI ES TAK KIE DI GANG GLORIA GLODOK JAKARTA BARAT

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (176.6Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN (695.7Kb)
    Abstrak (367.4Kb)
    Kata Pengantar (290.4Kb)
    Daftar Isi (494.3Kb)
    DAFTAR TABEL (147.8Kb)
    DAFTAR GAMBAR (222.5Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (222.8Kb)
    Bab 1 (804.7Kb)
    Bab 2 (573.0Kb)
    Bab 3 (1.252Mb)
    Bab 4 (3.555Mb)
    Bab 5 (856.1Kb)
    BAB V - Tabel 5.1 (153.6Kb)
    BAB V - Tabel 5.2 (312.1Kb)
    DAFTAR PUSTAKA (433.7Kb)
    Lampiran 1 (723.9Kb)
    Lampiran 2 (6.794Mb)
    Lampiran 3 (1.389Mb)
    Lampiran 4 (3.013Mb)
    Lampiran 5 (827.2Kb)
    Lampiran 6 (1.256Mb)
    Lembar Pengesahan (271.7Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian Tugas Akhir (350.2Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing Tugas Akhir (299.1Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji Tugas Akhir (299.1Kb)
    Date
    2018
    Author
    Stephanie Widjaja, Roselina Priscilla
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    STRATEGI KEBERLANGSUNGAN USAHA KEDAI KOPI ES TAK KIE DI GANG GLORIA GLODOK JAKARTA BARAT Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi keberlangsungan usaha Kedai Kopi Es Tak Kie di Gang Gloria Glodok Jakarta Barat. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kualitatif dengan melakukan interview, observasi lapangan dan dokumentasi. Informan dari penelitian ini ialah pemilik dan konsumen Kedai Kopi Es Tak Kie. Analisis data dilakukan dengan reduksi data, pengorganisasian data dan interpretasi data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bagaimana strategi produksi dan pemasaran Kedai Kopi Es Tak Kie untuk mempertahankan keberlangsungan usahanya. Strategi produksi Kedai Kopi Es Tak Kie ialah menjaga kualitas bahan baku dan produk yang dihasilkan serta menghemat biaya dengan menggunakan teknologi sederhana, memiliki bangunan dan anggota keluarga membantu sebagai sumber daya manusia. Strategi pemasaran Kedai Kopi Es Tak Kie ialah mempertahankan ciri khas vintage, memenuhi kebutuhan dan minat konsumen, menyediakan produk berkualitas baik serta layanan yang ramah, terbuka, fleksibel dan cepat. Strategi-strategi ini berhasil karena membantu Kedai Kopi Es Tak Kie mempertahankan nama baiknya sebagai Kedai Kopi Es Tak Kie yang legendaris dan kepuasan konsumen. Sehingga konsumen dengan sendirinya ingin melakukan promosi melalui word of mouth.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1523
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire