• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONE POSE SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (307.6Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR (487.6Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR (374.3Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI TUGAS AKHIR (357.6Kb)
    Abstrak (290.9Kb)
    Kata Pengantar (394.3Kb)
    DAFTAR GAMBAR (146.7Kb)
    Daftar Isi (677.1Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (146.5Kb)
    Daftar Pustaka (818.4Kb)
    Daftar Rumus (146.8Kb)
    Daftar Tabel (148.9Kb)
    LEMBAR DITERIMA (303.3Kb)
    Bab 1 (1.786Mb)
    Bab 2 (1.713Mb)
    Bab 3 (1.546Mb)
    Bab 4 (2.392Mb)
    Bab 5 (290.0Kb)
    lampiran (2.394Mb)
    Date
    2018
    Author
    Bianca Davida, Stella
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONE POSE SURABAYA Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian di One Pose Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di One Pose Surabaya melalui faktor brand image dan promosi sehingga dapat diaplikasikan oleh One Pose Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan secara kuantitatif dengan metode angket atau kuesioner dengan menggunakan instrument Lemeshow. Variabel yang digunakan peneliti yaitu brand image dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Peneliti menggunakan 100 responden yang terdiri dari konsumen One Pose Surabaya atau masyarakat yang suka pergi ke kafe. Peneliti menggunakan uji asumsi klasik dan linearitas berganda untuk menguji keabsahan penelitian dan menggunakan software SPSS untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh baik di mata konsumen dan calon konsumen, serta promosi yang tepat dapat meningkatkan keputusan pembelian pada One Pose Surabaya. Berdasarkan hasil dari penelitian, brand image dan promosi yang diimplementasikan secara bersamaan akan memiliki dampak signifikan terhadap keputusan pembelian One Pose Surabaya
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1526
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire