• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Hospitaliti
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN ICE JELLY CRYSTALEXPRESS

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (183.7Kb)
    LEMBAR PENERIMAAN (268.1Kb)
    LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN KARYA TULIS (315.3Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR (292.9Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHIR (292.9Kb)
    LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI TUGAS AKHIR (291.0Kb)
    DAFTAR GAMBAR (146.7Kb)
    Daftar Isi (592.1Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (162.7Kb)
    DAFTAR PUSTAKA (590.7Kb)
    Daftar Rumus (195.6Kb)
    DAFTAR TABEL (498.9Kb)
    Abstrak (321.7Kb)
    Kata Pengantar (355.6Kb)
    Bab 1 (1.194Mb)
    Bab 2 (1.326Mb)
    Bab 3 (1.532Mb)
    Bab 4 (2.599Mb)
    Bab 5 (310.3Kb)
    lampiran (2.769Mb)
    Date
    2018
    Author
    Sanjaya Adrijanto, Stephen
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH ANTARA HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN ICE JELLY CRYSTAL EXPRESS Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh antara harga dan brand image secara simultan dan parsial dengan kesetiaan konsumen Ice Jelly Crystal Express. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain korelasional. Subjek terdiri dari 91 konsumen yang pernah membeli produk Ice Jelly Crystal Express minimal dua kali dan berusia 17 tahun ke atas. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan adanya hubungan yang cukup kuat antara variabel bebas harga (X1) dan brand image (X2) secara simultan dengan kesetiaan konsumen (Y) (R=0,576; p < 0,05). Hasil uji korelasi parsial antara harga dan kesetiaan konsumen menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap kesetiaan konsumen di Ice Jelly Crystal Express (r = 0,38; p < 0,05). Sedangkan, hasil uji korelasi parsial antara brand image dan kesetiaan konsumen menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap kesetiaan konsumen di Ice Jelly Crystal Express (r = 0,69; p > 0,05). Variabel Brand Image memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap kesetiaan konsumen. Semakin tinggi kualitas Brand Image maka semakin tinggi pula kesetiaan konsumen terhadap sebuah merek.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1527
    Collections
    • Bisnis Hospitaliti

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire