• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK AROMATERAPI FRAISE

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (171.0Kb)
    Pernyataan Keaslian (675.3Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (414.0Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (412.2Kb)
    Kepentingan akademis (500.7Kb)
    Kata Pengantar (361.5Kb)
    Abstrak (423.7Kb)
    Daftar Isi (868.3Kb)
    Bab 1 (1.011Mb)
    Bab 2 (1.771Mb)
    Bab 3 (4.863Mb)
    Bab 4 (2.406Mb)
    Bab 5 (2.702Mb)
    lampiran (2.485Mb)
    Daftar Pustaka (518.0Kb)
    Date
    2018
    Author
    Putri, Ade Kumala
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    “PERANCANGAN BRAND CAMPAIGN DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK AROMATERAPI FRAISE " Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang sebuah brand campaign dan beberapa media promosi secara online maupun offline untuk mempromosikan produk aromaterapi Fraise. Brand campaign yang diadakan oleh Fraise dalam kurun waktu 6 bulan ini bertemakan “Experience The Nature’s Gift” dengan hashtag #BackToNature yang bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan brand awareness masyarakat mengenai produk Aromatherapy Balm dari Fraise yang masih tergolong start-up brand di Surabaya dan belum banyak dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, brand campaign ini juga bertujuan untuk mengkomunikasikan pesan yang ingin disampaikan oleh Fraise kepada para target audience, yakni mengajak mereka untuk kembali menggunakan produk berbahan dasar alami yang sebenarnya tidak kalah manfaatnya jika dibandingkan dengan produk berbahan dasar kimia. Target audience yang dituju oleh Fraise yaitu para wanita produktif berusia sekitar 23 hingga 35 tahun yang kesehariannya memiliki rutinitas padat dan tidak mempunyai waktu luang untuk melakukan relaksasi. Metode penelitian yang digunakan untuk perancangan brand campaign ini yakni dengan melakukan wawancara secara kualitatif kepada beberapa narasumber expert dan extreme user, penggalian data melalui berbagai sumber buku dan jurnal, serta uji coba kelompok kecil terhadap para target audience untuk mengetahui tanggapan dan pendapat mereka terhadap brand campaign dan media promosi yang dibuat oleh Fraise. Hasil rancangan yang didapatkan oleh Fraise melalui brand campaign ini yaitu respon yang cukup positif dan antusiasme tinggi dari para target audience terhadap produk Aromatherapy Balm Fraise. Selain itu, hasil data yang didapatkan juga menunjukkan bahwa hampir semuanya berpendapat mengenai pesan dari brand campaign Fraise dapat tersampaikan dengan baik kepada para target audience yang dituju
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1587
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire