• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK STRING ART KATON SOCO

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (220.7Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian (322.4Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen (263.5Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji (260.8Kb)
    Kepentingan Akademis (292.1Kb)
    DAFTAR GAMBAR (731.8Kb)
    Daftar hal lampiran (299.7Kb)
    Daftar Isi (859.5Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (9.032Mb)
    Daftar Pustaka (309.1Kb)
    Daftar Tabel (159.2Kb)
    Abstrak (311.3Kb)
    Kata Pengantar (339.7Kb)
    Bab 1 (3.049Mb)
    Bab 2 (3.677Mb)
    Bab 3 (13.48Mb)
    Bab 4 (13.73Mb)
    Date
    2018
    Author
    Ningrum, Agnesshella Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tanggapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas produk string art dengan melalui pendekatan desain Brand Innovations dengan keberadaan bisnis Katon Soco. Katon Soco adalah bisnis yang bergerak dibidang art and craft yang produknya fokus pada string art dengan beberapa inovasi yang disesuaikan dengan selera calon customer pada zaman sekarang. Serta memiliki konsep desain yang modern agar mudah diterima oleh target market. Dalam penelitian ini dilakukan metode penelitian dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif. Metode penelitian kuantitatif dilakukan dengan cara menyebarkan angket survei online kepada responden yang merupakan calon customer dengan klasifikasi wanita dan pria usia produktif 16 – 50 tahun yang berdomisili di Surabaya dan luar Surabaya. Sedangkan penelitian kualitatif dilakukan dengan cara wawancara kepada expert user dan extreme user dengan klasifikasi wanita dan pria usia produktif 16 – 50 tahun berdomisili di Surabaya yang memiliki bisnis dibidang art and craft dan para customer penyuka produk art and craft. Selain itu, dilakukan juga metode penelitian dengan studi literatur melalui buku dan jurnal. Hasil dari peneliatian dapat disimpulkan bahwa masyarakat pada zaman sekarang lebih tertarik pada produk art and craft yang memiliki desain modern dan kualitas yang baik. Media pemasaran yang dilakukan penjualan dan promosi secara langsung dan melalui sosial media.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1588
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire