• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN VISUAL ASSET UNTUK CARD GAME “NGELENCER SUROBOYO” BESERTA MEDIA PROMOSINYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (239.2Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian (8.679Mb)
    Kepentingan Akademis (1.426Mb)
    Kata Pengantar (2.351Mb)
    Abstrak (356.2Kb)
    Daftar Isi (434.3Kb)
    Daftar Tabel (224.3Kb)
    Daftar Grafik (225.8Kb)
    DAFTAR GAMBAR (294.5Kb)
    Bab 1 (1012.Kb)
    Bab 2 (1.122Mb)
    Bab 3 (5.102Mb)
    Bab 4 (3.311Mb)
    Bab 5 (2.254Mb)
    Daftar Pustaka (472.3Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (270.1Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (266.6Kb)
    Date
    2018
    Author
    Ambarwati, Elissa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan in bertujuan untuk menjawab permasalah perusahaan DOLPHINATION terhadap proses pembuatan game. Permainan yang dimaksud oleh peneltii bernama “Tour To Surabaya” adalah permainan yang menyerupai monopoly dengan tema mengelilingi kota Surabaya. Namun setelah mengadakan adanya uji coba game terhadap target markert, ternyata game tersebut terlalu rumit dan kompleks, hingga mengakibatkan pengguna susah memainkanya. Oleh karena itu Peneliti harus memperbaiki permainan tersebut dalam bentuk merancang visual asset pada produk baru yang dirancang yaitu card game “Ngelencer Suroboyo”. Visual disini dapat dijabarkan sebagai tema game, ilustrasi, dan penataan konten. Untuk melaksanakan metode berikut maka peneliti membutuhkan data literatur berupa buku dan juga jurnal yang berhubungan dengan proses pembuatan layout kartu game dan juga visual kartu game. Metode selanjutnya berupa memfalidasi data berikut melalui wawancara terhadap expert dan extreme board game. Terakhir setelah data tervalidasikan peneliti harus melakukan beberapa uji coba terhadap target market untuk menguji coba teknik permainan, konten permainan dan kenyamanan dalam bermain, agar produk yang telah dirancang sesuai dengan kemauan target market dan dapat diterima di masyarakat
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1592
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire