dc.contributor.author | Patrice, Jessica | |
dc.date.accessioned | 2019-01-09T07:04:18Z | |
dc.date.available | 2019-01-09T07:04:18Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1599 | |
dc.description.abstract | Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang aktivasi
merek dan media promosi untuk memperkenalkan merek Giftery Hampers
sebagai usaha pemula yang bergerak dibidang pembuatan hampers ulangtahun
yang bisa digunakan oleh anak usia 1-5 tahun. Metode penelitian yang
digunakan ialah metode wawancara dengan para ahli, ahli yang diwawancara
pun merupakan ahli dalam bidang desain serta hampers dalam wawancara
kepada ahli desain dan ahli hampers yang ditanyakan ialah mengenai desain
untuk aktivasi merek serta media promosi agar dapat sesuai dengan keinginan
pasar dan dapat diingat oleh pasar. Selain wawancara dengan para ahli
penelitian yang dilakukan ialah penelitian yang dilakukan pada saat
melaksanakan aktivasi merek yang dilakukan pada saat sekolah minggu
digereja, penelitian melalui observasi yang dilakukan pada saat aktivasi merek
serta observasi tidak langsung dengan tujuan untuk mengamati respon target
pasar yaitu orangtua yang mendampingi anak mereka mengikuti sekolah minggu
dan target audience yaitu anak sekolah minggu, karena Giftery Hampers
merancang hampers yang bisa digunakan oleh anak usia 1-5 tahun oleh karena
itu penting untuk melihat reaksi dari target audience. Hasil rancangan yang
didapatkan pun melalui aktivasi merek yang dilakukan didapatkan hasil bahwa
target pasar maupun target audience cukup bersemangat dengan adanya produk
sampel dari Giftery Hampers para anak-anak yang diberikan sampel pun
antusias untuk mencoba barang yang ada didalam mini hampers dan para
orantua pun cukup menyadari bahwa hampers seperti yang dibagikan cukup
bermanfaat bagi anak-anak dari itu para orangtua yang menginginkan informasi
mengenai merek pun cukup antusias dalam mendengarkan dan banyak pula
yang bertanya bagaimana memesan barang yang disediakan oleh Giftery
Hampers. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Ciputra | en_US |
dc.subject | Aktivasi merek, media promosi, hampers, observasi. | en_US |
dc.title | PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GIFTERY HAMPERS | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |