• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK GIFTERY HAMPERS

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (170.4Kb)
    Pernyataan Keaslian (577.0Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (420.2Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (400.4Kb)
    Kepentingan Akademis (516.5Kb)
    Kata Pengantar (353.7Kb)
    Abstrak (335.9Kb)
    Daftar Isi (867.1Kb)
    Bab 1 (889.5Kb)
    Bab 2 (1.540Mb)
    Bab 3 (3.026Mb)
    Bab 4 (3.370Mb)
    Bab 5 (755.7Kb)
    Daftar Pustaka (293.9Kb)
    Date
    2018
    Author
    Patrice, Jessica
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang aktivasi merek dan media promosi untuk memperkenalkan merek Giftery Hampers sebagai usaha pemula yang bergerak dibidang pembuatan hampers ulangtahun yang bisa digunakan oleh anak usia 1-5 tahun. Metode penelitian yang digunakan ialah metode wawancara dengan para ahli, ahli yang diwawancara pun merupakan ahli dalam bidang desain serta hampers dalam wawancara kepada ahli desain dan ahli hampers yang ditanyakan ialah mengenai desain untuk aktivasi merek serta media promosi agar dapat sesuai dengan keinginan pasar dan dapat diingat oleh pasar. Selain wawancara dengan para ahli penelitian yang dilakukan ialah penelitian yang dilakukan pada saat melaksanakan aktivasi merek yang dilakukan pada saat sekolah minggu digereja, penelitian melalui observasi yang dilakukan pada saat aktivasi merek serta observasi tidak langsung dengan tujuan untuk mengamati respon target pasar yaitu orangtua yang mendampingi anak mereka mengikuti sekolah minggu dan target audience yaitu anak sekolah minggu, karena Giftery Hampers merancang hampers yang bisa digunakan oleh anak usia 1-5 tahun oleh karena itu penting untuk melihat reaksi dari target audience. Hasil rancangan yang didapatkan pun melalui aktivasi merek yang dilakukan didapatkan hasil bahwa target pasar maupun target audience cukup bersemangat dengan adanya produk sampel dari Giftery Hampers para anak-anak yang diberikan sampel pun antusias untuk mencoba barang yang ada didalam mini hampers dan para orantua pun cukup menyadari bahwa hampers seperti yang dibagikan cukup bermanfaat bagi anak-anak dari itu para orangtua yang menginginkan informasi mengenai merek pun cukup antusias dalam mendengarkan dan banyak pula yang bertanya bagaimana memesan barang yang disediakan oleh Giftery Hampers.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1599
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire