Show simple item record

dc.contributor.authorTribunda, Siti Istiany
dc.date.accessioned2019-01-10T04:32:58Z
dc.date.available2019-01-10T04:32:58Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1609
dc.description.abstractFlossy’s Journal adalah sebuah bisnis dibidang jasa dekorasi event dengan tema rustik aksentuasi vintage. Tujuan penelitian ini adalah untuk merancang aktivasi brand dan media promosi yang sesuai untuk bisnis jasa dekorasi event. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pengumpulan kualitatif dengan mewawancara expert user dan kuantitatif melalui kuesioner online dengan 100 responden. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Flossy’s Journal membuat event aktivasi brand guna untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap Brand Flossy’s Journal..Event aktivasi ini mempertemukan brand dan target market. Target market dapat merasakan experience ketika berpartisipasi dalam event yang diadakan Flossy’s Journal.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectDekorasi, Rustic, Vintage, Desainen_US
dc.titlePERANCANGAN DESAIN AKTIVASI BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK JASA DEKORASI EVENT FLOSSY’S JOURNALen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record