• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRECIOUS DECORATION DI SEMARANG

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (369.5Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian (1.516Mb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (337.3Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (346.6Kb)
    Kepentingan Akademis (408.9Kb)
    DAFTAR GAMBAR (398.9Kb)
    Daftar Grafik (245.7Kb)
    Daftar Isi (1.292Mb)
    DAFTAR LAMPIRAN (242.1Kb)
    Daftar Pustaka (628.7Kb)
    Daftar Tabel (245.3Kb)
    Abstrak (773.5Kb)
    Kata Pengantar (413.3Kb)
    Bab 1 (1.817Mb)
    Bab 2 (3.373Mb)
    Bab 3 (9.808Mb)
    Bab 4 (4.694Mb)
    Bab 5 (2.755Mb)
    lampiran (4.901Mb)
    Date
    2018
    Author
    Sutanto, Vincentius Christian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand Precious Decoration untuk masyarakat generasi Y di kota Semarang. Precious Decoration adalah sebuah perusahaan yang bergerak di jasa dekorasi acara pesta. Penyusunan brand identity dan media promosi ini muncul berdasarkan masalah yang dihadapi oleh Precious Decoration yaitu dimana jasa ini masih baru berdiri dan belum memiliki identitas yang kuat terutama dalam hal promosi. Sebagai brand yang masih baru, dibutuhkan adanya sebuah identitas dan promosi yang kuat, agar value dari perusahaan dapat tersampaikan dan diingat oleh target market. Agar dapat memperkenalkan brand Precious Decoration diperlukan strategi komunikasi visual dan penyusunan konsep identitas visual sebagai solusi dari permasalahan serta dapat memunculkan awareness di benak target market. Identitas visual merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan produk dan pemilihan media promosi sangat beperngaruh untuk mempromosikan produk terutama yang menggunakan media sosial. Selain tidak membutuhkan biaya, media sosial juga sangat digemari oleh anak muda jaman sekarang. Cara untuk memperkenalkan brand dengan membuat identitas visual yang sesuai dengan target market agar lebih mudah memunculkan brand awareness. Hal ini bertujuan agar Precious Decoration dapat dikenal dan berbeda dengan bisnis lainya yang menawarkan jasa sejenis. Menyesuaikan karakter brand dengan target market bertujuan untuk menciptakan image dari Precious Decoration agar dapat tertanam dibenak masyarakat dan menjadi lebih mudah dikenal. Dalam melakukan promosi bertujuan agar nilai value dapat ditawarkan dan diketahui oleh target market. Elemen dan gaya desain yang ada dalam pembuatan brand ini juga berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap jasa dari Precious Decoration
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1615
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire