Show simple item record

dc.contributor.authorGosal, Diana Lestari
dc.date.accessioned2019-01-15T07:05:33Z
dc.date.available2019-01-15T07:05:33Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1662
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan membagikan kuisioner kepada 100 responden yang menjadi sample dengan teknik purposive sampling dengan kriteria sudah melakukan kunjungan tiga kali. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan analisis partial least square (PLS). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas layanan dijelaskan mempengaruhi loyalitas pelanggan sebesar 55,4% dan sisanya di pengaruhi faktor – faktor lainnya.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectkualitas layanan, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI ONE DOZEN CAFÉ BATAMen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0724066703
dc.identifier.kodeprodi70201
dc.identifier.nim50116018
dc.identifier.dosenpembimbingDenny Bernardus


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record