Browsing Ilmu Komunikasi by Title
Now showing items 1-20 of 74
-
AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DI MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Peningkatan industri pusat perbelanjaan menjadi salah satu sektor penopang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Dalam era modern ini perkembangan pusat perbelanjaan terus berevolusi menjadi pusat perbelanjaan/mall yang ... -
ANALISA PENGARUH HEALTHSCAPE DAN OCB TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH SAKIT INTERNASIONAL X DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan dan loyalitas pasien di suatu rumah sakit swasta di Surabaya. Adapun variabel yang dipakai dalam penelitian ini adalah teori healthscape (X1) yang merupakan p ... -
ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BANG – BANG DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Bang-Bang merupakan bisnis di bidang makanan ringan, yang memproduksi kacang mete. Cara penjualan Bang-Bang lebih banyak dari word of mouth, meskipun sekarang sudah dilakukan secara online. Kondisi bisnis BangBang mengalami ... -
ANALISIS HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DIVISI MARKETING PT INDRAPRASTA GRAHA UTAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-09-27)Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui bagaimana hambatan komunikasi organisasi di PT Indraprasta Graha Utama terjadi. PT Indraprasta Graha Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang real estate yang ... -
ANALISIS HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI VERTIKAL DAN HORIZONTAL DI DIVISI PRODUKSI PT SUBITU KREASI BUSANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-09-27)Komunikasi merupakan salah satu sarana untuk menjalin hubungan antara seseorang dengan orang lain, dengan adanya komunikasi maka terjadilah sebuah hubungan yang positif. Komunikasi tidak pernah berjalan mulus tentu ada ... -
ANALISIS INOVASI SOSIAL: STUDI DESKRIPTIF PADA MASJID AL-FALAH SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-06)Masjid yang merupakan tempat vital bagi umat Islam dari masa Nabi Muhammad SAW memiliki fungsi tidak hanya untuk tempat salat tetapi sebagai pusat budaya umat Islam. Berbagai macam fungsi dari masjid ini membuktikan bahwa ... -
ANALISIS MARKET SUCCESS UNTUK PRODUK “SMART WIPES” PADA INDUSTRI OTOMOTIF DI INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan penetrasi pasar produk Smart Wipes pada industri otomotif di Indonesia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh desian produk, citra merek dan kualitas produk terhadap kepatusan pembelian laptop pada CV. Lab Persada Komputer Populasi pada penelitian ini menggunakan konsumen CV. ... -
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE PADA PENGGUNA JASA FOTO VIDEO IN-FRAME DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisi dan merencanakan pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dari mediasi pengaruh risiko dan pengaruh nilai yang ada. Di tengah Persaingan industri jasa foto video ... -
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MEMBER APLIKASI SMART IN PAYS DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Masuknya revolusi industri 4.0 membuat muncul startup unicorn baru di Indonesia. Perkembangan pesat startup unicorn dibantu dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahun. Salah satu startup ... -
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI TERHADAP LAYANAN REFUND, RESCHEDULE, DAN CHECK IN ONLINE ANTARA ERFE TOUR & TRAVEL DENGAN TRAVELOKA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Kondisi industri dalam bidang tour & travel saat ini cukup menjanjikan. Saat ini perusahaan bersaing tidak hanya tentang promosi, harga, dan layanan melainkan perusahaan juga bersaing untuk memberikan layanan purna jual ... -
ANALISIS STUDI KELAYAKAN NLI PROJECT BERDASARKAN FLUKTUASI PADA INDUSTRI HOBI REPTIL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Saat ini perkembangan penghobi reptil di Indonesia dan dunia terus berkembang. Tingginya permintaan pasar penghobi baik di dalam maupun luar negeri pada reptil tentu menunjukkan betapa menguntungkannya industri ... -
BAURAN PEMASARAN PRODUK MAKANAN TING-TING CIE CIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Industri makanan memiliki peluang yang tinggi. Suatu perusahaan membutuhkan bauran pemasaran sebagai alat untuk mencapai keberhasilan perusahaan. Ting-ting Cie Cie adalah salah satu produk camilan tradisional yang sudah ... -
BUILDING TRUST DAN TRANSFER FAMILY VALUE DALAM PROSES PERSIAPAN SUKSESI PADA FAMILY BUSINESS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Suksesi dalam family business adalah sesuatu yang kompleks dan merupakan proses yang menantang sehingga membutuhkan upaya yang serius dari semua pihak yang berperan didalamnya. Family value dan builing trust yang termasuk ... -
BUSINESS MODEL CANVAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR KERUPUK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kanvas model bisnis pada perusahaan kerupuk di Sidoarjo, Jawa Timur. Business Model Canvas (BMC) berisi tentang customer segments, value propositions, channels, customer re ... -
EVALUASI MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN SYNOSTISMO CAFE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Industri kuliner kian mengalami peningkatan hingga mendominasi lapangan usaha di berbagai kota di Indonesia. Hal ini yang menjadi daya tarik untuk pengusaha lokal maupun asing untuk mendirikan usaha dalam bidang kuliner. ... -
EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ... -
EVALUASI RASA DAN KEMASAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SPIKUKOE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Salah satu kue yang disukai oleh orang Surabaya adalah kue spiku. Merek Spikukoe menjadi dasar penelitian kali ini. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hasil evaluasi rasa dan kemasan dalam membuat pembeli ... -
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA SITUS “TOKOPEDIA”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel emotion marketing, website experience, dan branding pada keputusan pembelian online di situs Tokopedia. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE DI INSTAGRAM (Studi Pada Konsumen Ifurnholic)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Pembelian secara online saat ini memang menjadi pilihan menarik ditengah kesibukan individu. Di sisi lain pembelian furniture membutuhkan kejelian dan kehati-hatian dalam memilih furniture. Pembelian furniture yang dilakukan ...