• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENERAPAN STRATEGI SALES PROMOTION PADA GERAI PIZZA HART TULUNGAGUNG

    Thumbnail
    View/Open
    Judul (225.0Kb)
    Halaman Pernyataan Keaslian (1.303Mb)
    Kata Pengantar (3.385Mb)
    Abstrak (2.296Mb)
    Daftar Isi (3.481Mb)
    Daftar Gambar (1.184Mb)
    Daftar Tabel (1.183Mb)
    Daftar Lampiran (147.0Kb)
    Bab 1 (1.610Mb)
    Bab 2 (4.299Mb)
    Bab 3 (2.219Mb)
    Bab 4 (11.46Mb)
    Bab 5 (1.476Mb)
    Lampiran 1 (13.04Mb)
    Daftar Pustaka (788.2Kb)
    Date
    2023-04-12
    Author
    Aulia, Adima
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan industri kuliner di Indonesia begitu pesat. Kini restoran –restoran dengan bermacam-macam tipe tengah menjamur di berbagai daerah, mulai dari cafe/bistro,restoran cepat saji , restoran casual dining, restoran fine dining, hingga restoran khusus seperti restoran Korean, Italian, Japanese. Untuk tetap bertahan di tengah persaingan industri kuliner yang semakin ketat perlu adanya peningkatan strategi promosi melalui bauran promosi. Dengan demikian perusahan mampu membagikan informasi mengenai produk baik barang maupun jasa yang ditawarkan kepada pelanggan sehingga pelanggan dapat mengetahui keberadaan produk. Dalam penelitian ini peneliti ingin menganalisa penerapan strategi sales promotion yang merupakan salah satu unsur di dalam communication mix pada gerai Pizza Hart Tulungagung. Penelitian ini menggunakan metode kuasi kualitatif dengan pendekatan post positivisme yang didukung dengan desain penelitian SRD (Simple Research Desain). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui salah satu bauran komunikasi yaitu sales promotion yang diterapkan gerai Pizza Hart Tulungagung dalam menciptakan product knowledge bagi konsumen. Hasil penelitian menjelaskan bahwa dari 11 bentuk promosi yang dijelaskan, Pizza Hart Tulungagung telah menerapkan 8 bentuk promosi yaitu sampel contoh, diskon, undian, paket harga, hadiah, demonstrasi, tawaran uang kembali, promosi gabungan, point of purches, kupon dan tiga bentuk promosi yang belum dilaksanakan yaitu promosi silang, program frekuensi, dan imbalan berlangganan. Bentuk kegiatan promosi yang diberikan kepada konsumen bermacam-macam mulai dari memberikan contoh produk baru pada konsumen, pemberian harga promo,pemberian kupon potongan harga,penawaran paket bundling pada moment tertentu seperti tahun baru hingga bulan ramadhan, pemberian hadiah melalui instagram,hingga melakukan kerjasama dengan pihak penyedia layanan pesan antar.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/8616
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire