Browsing Ilmu Komunikasi by Issue Date
Now showing items 1-20 of 107
-
ANALISIS MARKET SUCCESS UNTUK PRODUK “SMART WIPES” PADA INDUSTRI OTOMOTIF DI INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan penetrasi pasar produk Smart Wipes pada industri otomotif di Indonesia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel ... -
STUDI KASUS FAKTOR PENGHAMBAT KONSEP KEMITRAAN APKLI BEST BAGI PMKL GOLONGAN A DI WILAYAH KECAMATAN GUBENG, SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian berjudul “Studi Kasus Faktor Penghambat Konsep Kemitraan APKLI BEST Bagi PMKL Golongan A di Wilayah Kecamatan Gubeng, Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa sajakah yang menghambat ... -
EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ... -
PERANCANGAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. SINARBALI BINAKARYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang suatu model strategi manajemen baru yang disebut Model Blue Ocean Strategy pada perusahaan industri konstruksi. Model strategi baru diharapkan menjadi solusi terhadap ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan pasar dan ... -
PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ... -
STRATEGI MANAGEMENT OPERATIONAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA TOKO KELONTONG JP JAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Di era globalisasi dan kemajuan yang sangat cepat, pertumbuhan industri retail modern di Indonesia mengalami kemajuan yang begitu cepat, KEMENDAG mengungkapkan bahwa pada tahun 2014 jumlah industri retail modern ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI ONE DOZEN CAFÉ BATAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ... -
PROSES ENTREPRENEURIAL JACK MA (SEBUAH STUDI CONTENT ANALYSIS)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Dinamika pertumbuhan ekonomi suatu bangsa sangat dipengaruhi oleh keberadaan dan peranan para wirausahawan (entrepreneur). Salah satu masalah yang dihadapi Indonesia untuk dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi adalah ... -
PERENCANAAN BISNIS GULA SEMUT “BOWERY”
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Perencanaan bisnis adalah dokumen yang menyatakan daya tarik dan harapan sebuah bisnis. Sebuah bisnis plan yang akan mengoperasikan sebuah usaha harus mencantumkan secara jelas lokasi, proses, masalah bahan baku, masalah ... -
STUDI KELAYAKAN BISNIS PENGEMBANGAN KLINIK GIGI DOCTOR SMILE STUDIO (DSS) DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Doctor Smile Studio Dental Clinic merupakan sarana kesehatan gigi yang berlokasi di Jl.Karangmenjangan no. 145B, Surabaya, Jawa Timur. Pendapatan klinik mengalami peningkatan dari tahun 2012 sampai 2018 sehingga pemilik ... -
Pengaruh Kepemimpinan Spiritual, Motivasi Terhadap Komitmen Organisasi Dan Kinerja Karyawan Pada PT. Tiga Permata Tarsis
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Dalam segala kegiatan perusahaan, sumber daya manusia memegang peranan yang sangat dominan, dimana berhasil atau tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan sangat tergantung pada kemampuan SDM atau karyawannya dalam ... -
PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PERUSAHAAN ALVERA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan komunikasi pemasaran terpadu untuk Alvera. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan utama penelitian ini adalah pelanggan dan pelanggan potensial, ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE LA-DEVITTO di SURABAYA DENGAN PENDEKATAN BENCHMARKING
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Online marketing communication strategy is important to all industries especially Food and Beverages (F&B) industry. It is supported with the development of internet and increasing numbers of people who use mobile ... -
Studi kasus ATL dan BTL sebagai strategi promosi di BBSTV Surabaya
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018) -
PERANAN MENGELOLA KONFLIK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Kasus Pembelian Lahan Perusahaan Keluarga PT X)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara mengelola konflik dalam pengambilan keputusan pada perusahaan keluarga dalam studi kasus pembelian lahan dalam perusahaan keluarga PT X. PT. X merupakan perusahaan keluarga yang ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN PROMOSI DAN DISTRIBUSI JANK JANK WING (RUKO MANYAR GARDEN SURABAYA)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Bisnis waralaba merupakan kegiatan usaha penjualan barang secara retail kepada masyarakat luas, begitu populernya kegiatan usaha ini, sehingga cepat sekali berkembang dan meliputi berbagai jenis bidang usaha. Fenomena gap ... -
EVALUASI MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN SYNOSTISMO CAFE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Industri kuliner kian mengalami peningkatan hingga mendominasi lapangan usaha di berbagai kota di Indonesia. Hal ini yang menjadi daya tarik untuk pengusaha lokal maupun asing untuk mendirikan usaha dalam bidang kuliner. ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh desian produk, citra merek dan kualitas produk terhadap kepatusan pembelian laptop pada CV. Lab Persada Komputer Populasi pada penelitian ini menggunakan konsumen CV. ... -
PERENCANAAN SUKSESI DITINJAU DARI GENERASI PERTAMA PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR TOWER PROVIDER PT. CG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini dilakukan untuk melihat perencanaan suksesi ditinjau dari generasi pertama pada perusahaan kontraktor tower provider PT.CG. Dalam penelitian ini menggunakan Jenis penelitian studi kasus dan untuk menggali ...
