Browsing Ilmu Komunikasi by Issue Date
Now showing items 1-20 of 77
-
ANALISIS MARKET SUCCESS UNTUK PRODUK “SMART WIPES” PADA INDUSTRI OTOMOTIF DI INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan penetrasi pasar produk Smart Wipes pada industri otomotif di Indonesia. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel ... -
STUDI KASUS FAKTOR PENGHAMBAT KONSEP KEMITRAAN APKLI BEST BAGI PMKL GOLONGAN A DI WILAYAH KECAMATAN GUBENG, SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian berjudul “Studi Kasus Faktor Penghambat Konsep Kemitraan APKLI BEST Bagi PMKL Golongan A di Wilayah Kecamatan Gubeng, Surabaya”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa sajakah yang menghambat ... -
EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ... -
PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador ... -
PERANCANGAN BLUE OCEAN STRATEGY PADA PT. SINARBALI BINAKARYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk merancang suatu model strategi manajemen baru yang disebut Model Blue Ocean Strategy pada perusahaan industri konstruksi. Model strategi baru diharapkan menjadi solusi terhadap ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER
(Universitas Ciputra Surabaya, 2017)Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan pasar dan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE DI INSTAGRAM (Studi Pada Konsumen Ifurnholic)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Pembelian secara online saat ini memang menjadi pilihan menarik ditengah kesibukan individu. Di sisi lain pembelian furniture membutuhkan kejelian dan kehati-hatian dalam memilih furniture. Pembelian furniture yang dilakukan ... -
STRATEGI MANAGEMENT OPERATIONAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA TOKO KELONTONG JP JAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Di era globalisasi dan kemajuan yang sangat cepat, pertumbuhan industri retail modern di Indonesia mengalami kemajuan yang begitu cepat, KEMENDAG mengungkapkan bahwa pada tahun 2014 jumlah industri retail modern ... -
ANALISIS STUDI KELAYAKAN NLI PROJECT BERDASARKAN FLUKTUASI PADA INDUSTRI HOBI REPTIL
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Saat ini perkembangan penghobi reptil di Indonesia dan dunia terus berkembang. Tingginya permintaan pasar penghobi baik di dalam maupun luar negeri pada reptil tentu menunjukkan betapa menguntungkannya industri ... -
BUSINESS MODEL CANVAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR KERUPUK
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kanvas model bisnis pada perusahaan kerupuk di Sidoarjo, Jawa Timur. Business Model Canvas (BMC) berisi tentang customer segments, value propositions, channels, customer re ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI ONE DOZEN CAFÉ BATAM
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ... -
Pengaruh Faktor Pribadi dan Psikologi Terhadap Keputusan Pembelian Sistem Keamanan Rumah
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh faktor pribadi (X1) dan faktor psikologi (X2) terhadap keputusan pembelian sistem keamanan rumah (Y). Pendekatan penelitian yang dilakukan adalah kuantitatif. Teknik pengambilan ... -
PERANAN MENGELOLA KONFLIK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PERUSAHAAN KELUARGA (Studi Kasus Pembelian Lahan Perusahaan Keluarga PT X)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara mengelola konflik dalam pengambilan keputusan pada perusahaan keluarga dalam studi kasus pembelian lahan dalam perusahaan keluarga PT X. PT. X merupakan perusahaan keluarga yang ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN PROMOSI DAN DISTRIBUSI JANK JANK WING (RUKO MANYAR GARDEN SURABAYA)
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Bisnis waralaba merupakan kegiatan usaha penjualan barang secara retail kepada masyarakat luas, begitu populernya kegiatan usaha ini, sehingga cepat sekali berkembang dan meliputi berbagai jenis bidang usaha. Fenomena gap ... -
PROSES PENGEMBANGAN PRODUK BARU UNTUK PERUSAHAAN KAMPOENG ARAB INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan dagang yang semakin hari semakin ketat di Indonesia menuntut perusahaan untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan produk. Salah satunya adalah perusahaan ... -
PERENCANAAN PROMOSI BOUTIQUE HOTEL X
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Hotel X adalah "Javanese-Colonial" Boutique Hotel yang akan dibangun di lahan Singhasari Residence, Jalan Klampok, Singosari yang mengangkat tema Luxury, Ethnic, Eco Green Hotel. Hotel X mempunyai positioning "Your ... -
BUILDING TRUST DAN TRANSFER FAMILY VALUE DALAM PROSES PERSIAPAN SUKSESI PADA FAMILY BUSINESS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Suksesi dalam family business adalah sesuatu yang kompleks dan merupakan proses yang menantang sehingga membutuhkan upaya yang serius dari semua pihak yang berperan didalamnya. Family value dan builing trust yang termasuk ... -
ANALISIS PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE PADA PENGGUNA JASA FOTO VIDEO IN-FRAME DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisi dan merencanakan pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dari mediasi pengaruh risiko dan pengaruh nilai yang ada. Di tengah Persaingan industri jasa foto video ... -
EVALUASI MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN SYNOSTISMO CAFE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Industri kuliner kian mengalami peningkatan hingga mendominasi lapangan usaha di berbagai kota di Indonesia. Hal ini yang menjadi daya tarik untuk pengusaha lokal maupun asing untuk mendirikan usaha dalam bidang kuliner. ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, INSENTIF, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BORONGAN PADA UD. HARAPAN MAULINA SEJAHTERA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, insentif dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan UD. Harapan Maulina Sejahtera. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah budaya ...