ANALISIS PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE PADA PENGGUNA JASA FOTO VIDEO IN-FRAME DI SURABAYA
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisi dan merencanakan
pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dari mediasi pengaruh risiko
dan pengaruh nilai yang ada. Di tengah Persaingan industri jasa foto video yang
semakin banyak di Surabaya , Inframe Photo&Video masih terus berkembang
dengan berbagai strategi pemasaran relasional ke pelanggan untuk menarik
pelanggan yang baru.
Jasa layanan foto dan video yang ditawarkan oleh In Frame Photo &
Video memiliki kualitas yang baik. In Frame Photo & Video memiliki produk
profesional photography yang ditawarkan di wilayah Surabaya untuk segala
kebutuhan. Meskipun In Frame Photo & Video memfokuskan pada fashion
photography, namun In Frame Photo & Video juga melayani dokumentasi,
commercial product, portofolio photos dan prewedding photos (Studio maupun
Outdoor). Dalam mengenalkan berbagai produk jasanya, In Frame Photo &
Video melakukan berbagai cara pemasaran agar In Frame Photo & Video
semakin dikenal konsumen dan bisa mendatangkan konsumen baru.
Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif deskriptif dan akan
menjelaskan tentang pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan Inframe
Photo&Video