• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE PADA PENGGUNA JASA FOTO VIDEO IN-FRAME DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (242.3Kb)
    Halaman Pengesahan (200.9Kb)
    Pernyataan orisinilitas (172.8Kb)
    identitas tim peguji (195.7Kb)
    kata pengantar (163.9Kb)
    abstrak (469.0Kb)
    BAB I (2.402Mb)
    BAB II (2.927Mb)
    BAB III (605.4Kb)
    BAB IV (1.964Mb)
    BAB V (6.857Mb)
    BAB VI (439.3Kb)
    Daftar Pustaka (731.0Kb)
    Lampiran (4.866Mb)
    Riwayat Hidup (170.3Kb)
    Kuisoner (945.7Kb)
    Date
    2018
    Author
    Prananda, Leoseisa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisi dan merencanakan pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan dari mediasi pengaruh risiko dan pengaruh nilai yang ada. Di tengah Persaingan industri jasa foto video yang semakin banyak di Surabaya , Inframe Photo&Video masih terus berkembang dengan berbagai strategi pemasaran relasional ke pelanggan untuk menarik pelanggan yang baru. Jasa layanan foto dan video yang ditawarkan oleh In Frame Photo & Video memiliki kualitas yang baik. In Frame Photo & Video memiliki produk profesional photography yang ditawarkan di wilayah Surabaya untuk segala kebutuhan. Meskipun In Frame Photo & Video memfokuskan pada fashion photography, namun In Frame Photo & Video juga melayani dokumentasi, commercial product, portofolio photos dan prewedding photos (Studio maupun Outdoor). Dalam mengenalkan berbagai produk jasanya, In Frame Photo & Video melakukan berbagai cara pemasaran agar In Frame Photo & Video semakin dikenal konsumen dan bisa mendatangkan konsumen baru. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif deskriptif dan akan menjelaskan tentang pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan Inframe Photo&Video
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1674
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire