Fakultas Ilmu Komunikasi
Browse by
Recent Submissions
-
ANALISIS HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI VERTIKAL DAN HORIZONTAL DI DIVISI PRODUKSI PT SUBITU KREASI BUSANA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-09-27)Komunikasi merupakan salah satu sarana untuk menjalin hubungan antara seseorang dengan orang lain, dengan adanya komunikasi maka terjadilah sebuah hubungan yang positif. Komunikasi tidak pernah berjalan mulus tentu ada ... -
ANALISIS HAMBATAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA DIVISI MARKETING PT INDRAPRASTA GRAHA UTAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-09-27)Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui bagaimana hambatan komunikasi organisasi di PT Indraprasta Graha Utama terjadi. PT Indraprasta Graha Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang real estate yang ... -
PENGARUH ATURAN KERJA TERHADAP LOYALITAS MAKELAR DI UD.ASIA MOTOR JOMBANG
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-18)UD Asia Motor Jombang adalah perusahaan otomotif terutama dalam transaksi jual beli mobil bekas di area penjualan kota Jombang dan sekitarnya. Loyalitas dari makelar kepada UD Asia Motor sangat dibutiuhkan ketika transaksi ... -
ANALISIS INOVASI SOSIAL: STUDI DESKRIPTIF PADA MASJID AL-FALAH SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019-11-06)Masjid yang merupakan tempat vital bagi umat Islam dari masa Nabi Muhammad SAW memiliki fungsi tidak hanya untuk tempat salat tetapi sebagai pusat budaya umat Islam. Berbagai macam fungsi dari masjid ini membuktikan bahwa ... -
PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION YANG INOVATIF BAGI GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Perkembangan dalam sektor perekonomian global berdampak langsung pada persaingan bisnis di berbagai industri. Tak terkecuali juga berdampak pada industri pariwisata dalam bidang perhotelan. Untuk berada di posisi yang ... -
PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROYALE HAT CO
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Royale Hat Co adalah perusahaan yang bergerak di bidang fashion yang memproduksi topi dengan tiga varian, yaitu topi dengan design Royale Hat Co, custom, dan topi polos. Royale Hat Co menawarkan tiga varian warna, ... -
AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DI MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Peningkatan industri pusat perbelanjaan menjadi salah satu sektor penopang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Dalam era modern ini perkembangan pusat perbelanjaan terus berevolusi menjadi pusat perbelanjaan/mall yang ... -
PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM @SURABAYA OLEH HUMAS PEMKOT SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Kebutuhan akan informasi merupakan sebuah tuntutan hidup setiap individu. Manusia memiliki keterikatan dalam upaya pemenuhan dan pencapaian kepuasan akan kebutuhan informasi. Pemanfaatan internet berdasarkan gaya ... -
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra, 2019)Honda adalah perusahaan asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor dan skuter dan pertama kali didirikan di Negara Jepang pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda dikenal dengan perusahaan yang mengeluarkan ... -
PENGARUH ENTREPRENEURSHIP EDUCATION DAN PERAN ORANG TUA (NON-WIRAUSAHA) TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA SISWA SMA KELAS XII SMA CB
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Kurangnya jumlah wiruausaha di Indonesia adalah salah satu dampak dari tingginya tingkat pengangguran. Hal tersebut terjadi karena masyarakat lebih memilih menjadi karyawan diperusahaan daripada membuka bisnisnya ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI CV. SAGA SELARAS PRATAMA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)CV. Saga Selaras Pratama atau Toko Saga merupakan usaha di bidang peralatan rumah tangga, alat tulis dan mainan anak-anak yang berdiri pada tahun 2004 dan berlokasi di Kota Malang. Menurut data yang didapatkan ... -
PERAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA TERHADAP PROSES ADAPTASI MAHASISWA LUAR PULAU JAWA DI UNIVERSITAS CIPUTRA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya sarana perguruan tinggi di Indonesia Timur mengakibatkan banyaknya mahasiswa luar Pulau Jawa yang memilih Universitas Ciputra sebagai perguruan tinggi yang dituju. Hal ini ... -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI CAHAYA INTAN MOTOR
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Di jaman sekarang kebutuhan transportasi di Indonesia sangat besar, tetapi pada perekonomian seperti sekarang tidak semua bisa membeli mobil baru. Sehingga masyarakat lebih mempertimbangkan membeli mobil bekas. Tetapi ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIVA COSMETICS
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Viva Cosmetics merupakan salah satu perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1962. Permasalahan yang ada pada penelitian ini adalah bahwa apakah celebrity endorser dan brand image di ... -
ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI MEMBER APLIKASI SMART IN PAYS DI SURABAYA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Masuknya revolusi industri 4.0 membuat muncul startup unicorn baru di Indonesia. Perkembangan pesat startup unicorn dibantu dengan meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia dari tahun ke tahun. Salah satu startup ... -
BAURAN PEMASARAN PRODUK MAKANAN TING-TING CIE CIE
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Industri makanan memiliki peluang yang tinggi. Suatu perusahaan membutuhkan bauran pemasaran sebagai alat untuk mencapai keberhasilan perusahaan. Ting-ting Cie Cie adalah salah satu produk camilan tradisional yang sudah ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA PT TOTAL QUALITY INDONESIA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Pertumbuhan industri manufaktur yang kian meningkat di setiap tahunnya menjadikan persaingan industri semakin ketat. Dalam hal ini sumber daya manusia merupakan salah satu hal yang menjadi fokus utama di banyak perusahaan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV SURYA PUTRA NUSANTARA
(Universitas Ciputra Surabaya, 2019)Persaingan industri kemasan karton di Indonesia yang cukup banyak sehingga persaingan yang ada cukup ketat, membuat perusahaan harus mengupayakan agar karyawan mereka tetap produktif sehingga barang yang dihasilkan ... -
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PALETAS WEY
(Universitas Ciputra, 2019)Perkembangan bisnis di bidang FNB (food and beverage) sangat menjanjikan dan didorong oleh gaya hidup masyarakat yang lebih memikirkan tentang kesehatan mereka. PT. Medina Debeuz Indah menggunakan peluang ini untuk membuka ... -
MINAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z DI UNIVERSITAS CIPUTRA SURABAYA
(Universitas Ciputra, 2019)Berdasarkan data yang diperoleh dari Global Entrepreneurship Monitor, Global Report pada tahun 2017/2018, minat berwirausaha penduduk Indonesia hanya sebesar 28,1%. Rendahnya minat berwirausaha penduduk Indonesia ini ...