• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    BUILDING TRUST DAN TRANSFER FAMILY VALUE DALAM PROSES PERSIAPAN SUKSESI PADA FAMILY BUSINESS

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (247.3Kb)
    lembar Persetujuan (813.9Kb)
    IDENTITAS PENGUJI TESIS (840.2Kb)
    PERNYATAAN ORISINALTITAS (766.2Kb)
    abstrak (203.2Kb)
    kata pengantar (337.9Kb)
    Daftar Isi (898.2Kb)
    BAB I (1.251Mb)
    BAB II (2.157Mb)
    BAB III (898.8Kb)
    BAB IV (1.086Mb)
    BAB V (9.285Mb)
    BAB VI (1.229Mb)
    Daftar Pustaka (635.6Kb)
    Lampiran A (494.7Kb)
    Lampiran B (614.0Kb)
    Lampiran C1 (636.2Kb)
    Lampiran C2 (1.164Mb)
    Lampiran C3 (769.7Kb)
    Lampiran C4 (1.311Mb)
    Lampiran C5 (1.162Mb)
    Lampiran C6 (480.9Kb)
    Lampiran C7 (1.025Mb)
    Lampiran C8 (1.445Mb)
    Lampiran C9 (906.2Kb)
    Lampiran C10 (904.4Kb)
    Lampiran D1 (1.449Mb)
    Lampiran D2 (1.583Mb)
    Lampiran D3 (4.076Mb)
    Lampiran E1 (344.0Kb)
    Lampiran E2 (344.8Kb)
    Date
    2018
    Author
    Sandika, I Wayan Purwa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Suksesi dalam family business adalah sesuatu yang kompleks dan merupakan proses yang menantang sehingga membutuhkan upaya yang serius dari semua pihak yang berperan didalamnya. Family value dan builing trust yang termasuk dalam family system memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kesuksesan suksesi di perusahaan keluarga. Hasil ini menjelaskan bahwa family value dan building trust memiliki peranan penting dalam menentukan kesuksesan proses suksesi dalam perusahaan keluarga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tahapan membangun tingkat kepercayaan antar generasi senior dan generasi junior ketika suksesi family business dan untuk mendeskripsikan proses transfer value pada suksesi family business. Metode penelitian yangdigunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif menggunakan purposive sampling dengan melakukan wawancara semi terstuktur kepada lima (5) family business dan satu (1) ahli family business. Hasil dari penelitian menunjukan model persiapan suksesi pada family business dan tahapan membangun kepercayaan antara generasi senior dan junior ketika proses suksesi family business dan proses transfer family value pada proses persiapan suksesi family business. Peneliti menemui beberapa variabel baru yang berhubungan dengan proses persiapan suksesi dalam family business, yaitu Moral dan Religius, Komunikasi dan pendidikan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1670
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire