• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PROSES PENGEMBANGAN PRODUK BARU UNTUK PERUSAHAAN KAMPOENG ARAB INDONESIA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (240.4Kb)
    Halaman Pengesahan (256.1Kb)
    Identitas Tim Penguji (260.3Kb)
    Pernyataan Orisinalitasi (287.8Kb)
    abstrak (199.8Kb)
    kata pengantar (341.9Kb)
    Daftar Isi (481.3Kb)
    Daftar Tabel (190.2Kb)
    Daftar Gambar (339.5Kb)
    Daftar Lampiran (198.4Kb)
    BAB I (2.278Mb)
    BAB II (2.707Mb)
    BAB III (851.9Kb)
    BAB IV (1.099Mb)
    BAB V (9.565Mb)
    BAB VI (340.9Kb)
    Daftar Pustaka (770.9Kb)
    Lampiran A (273.0Kb)
    Lampiran B (382.0Kb)
    Lampiran C (362.6Kb)
    Lampiran D (2.657Mb)
    Lampiran E (2.101Mb)
    Lampiran F (3.639Mb)
    Lampiran G (3.079Mb)
    Lampiran H (2.241Mb)
    Lampiran I (3.220Mb)
    Lampiran J (2.099Mb)
    Lampiran k (2.662Mb)
    Lampiran L (162.2Kb)
    Lampiran N (470.3Kb)
    Lampiran O (1.015Mb)
    Lampiran P (753.6Kb)
    Date
    2018
    Author
    Muhammad, Jawahir
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan dagang yang semakin hari semakin ketat di Indonesia menuntut perusahaan untuk menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan produk. Salah satunya adalah perusahaan Kampoeng Arab Indonesia dimana sebagai perusahaan yang berdiri sejak tahun 2014 mengalami tingkat kenaikan profit yang tidak stabil dikarenakan minimnya pengembangan terhadap produk dari perusahaan Kampoeng Arab Indonesia. Dalam dunia bisnis, pengembangan produk berperan sangat penting, oleh sebab itu penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana model proses pengembangan produk baru untuk Kampoeng Arab Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang mana dalam penelitian yang dilakukan bersifat deskriptif. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan Kampoeng Arab Indonesia sedangkan subjek yang digunakan dalam penelitian ini terdapat 6 orang narasumber dengan 4 perusahaan dimana masing-masing perusahaan adalah perusahaan jenis industri food & beverage dan industri manufaktur. Pengumpulan data dilakukan oleh peneliti melalui wawancara, observasi, serta dokumentasi. Pada penelitian ini metode analisa data dilakukan pengkodingan atau kodifikasi dengan menggunakan pengkodean awal, pengkodean aksial dan pengkodean selektif. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa perusahaan Kampoeng Arab Indonesia berhasil menemukan model proses pengembangan produk baru, dengan tahapan pemunculan gagasan, penyaringan gagasan, berikutnya tahapan pengembangan dan pengujian konsep, pengembangan dan strategi pemasaran, serta analisis bisnis dilakukan secara paralel kemudian tahapan berikutnya adalah legalitas pengembangan, pengujian pasar, dan komersialisasi. Kemudian dari hasil penelitian didapati bahwa semua tahapan pengembangan produk sudah dilaksanakan oleh para narasumber. Melalui penelitian ini dapat diketahui bahwa dengan adanya model proses pengembangan produk dapat mempengaruhi tingkat keberhasilan dalam mengembangkan produk
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1672
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire