• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (180.0Kb)
    Halaman Pengesahan (1.522Mb)
    Identitas Tim Penguji (1.567Mb)
    Halaman Orisinalitas Tesis (1.643Mb)
    Riwayat Hidup (245.8Kb)
    Abstrak (151.8Kb)
    Kata Pengantar (395.4Kb)
    Daftar Isi (441.9Kb)
    Daftar Tabel (292.3Kb)
    Daftar Gambar (147.5Kb)
    Daftar Lampiran (148.7Kb)
    Bab 1 (1.406Mb)
    Bab 2 (1.937Mb)
    Bab 3 (930.9Kb)
    Bab 4 (1.190Mb)
    Bab 5 (3.763Mb)
    Bab 6 (598.1Kb)
    Daftar Pustaka (755.1Kb)
    Lampiran A (410.8Kb)
    Lampiran B (882.1Kb)
    Lampiran C (1.933Mb)
    Lampiran D (1.386Mb)
    Lampiran E (1.092Mb)
    Lampiran F (622.4Kb)
    Lampiran G (798.5Kb)
    Date
    2017
    Author
    Adhadi, Prima Ekki
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan pasar dan tidak adanya pesaing yang bergerak di bisnis jasa perawatan sepatu di Surabaya, sehingga Mayster bisa dikatakan sebagai pioneer jasa perawatan sepatu premium di Surabaya. Keputusan pembelian pelanggan menjadi poin yang sangat penting dalam suatu bisnis untuk mempertahankan keberadaan pelanggan sehingga bisnis tersebut tetap berjalan. Hal ini mendorong Mayster untuk melakukan penelitian pengaruh brand image, kualitas layanan dan lokasi usaha terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan antara brand image, kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Pendekatan kuantitatif digunakan dengan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh 93 responden yang merupakan konsumen Mayster. Analisis data menggunakan program SPSS dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, kualitas layanan dan lokasi berpengaruh signifikan secara bersama terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian lainnya menunjukkan bahwa brand image, kualitas layanan dan lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1684
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire