| dc.contributor.author | Adhadi, Prima Ekki |  | 
| dc.date.accessioned | 2019-01-16T03:52:00Z |  | 
| dc.date.available | 2019-01-16T03:52:00Z |  | 
| dc.date.issued | 2017 |  | 
| dc.identifier.uri | https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1684 |  | 
| dc.description.abstract | Di zaman yang serba instan kini masyarakat mulai memanfaatkan segala
peluang yang ada untuk membentuk suatu usaha. Mayster melihat peluang
bisnis jasa perawatan sepatu premium pada tahun 2014 karena permintaan
pasar dan tidak adanya pesaing yang bergerak di bisnis jasa perawatan sepatu
di Surabaya, sehingga Mayster bisa dikatakan sebagai pioneer jasa perawatan
sepatu premium di Surabaya. Keputusan pembelian pelanggan menjadi poin
yang sangat penting dalam suatu bisnis untuk mempertahankan keberadaan
pelanggan sehingga bisnis tersebut tetap berjalan. Hal ini mendorong Mayster
untuk melakukan penelitian pengaruh brand image, kualitas layanan dan lokasi
usaha terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan antara brand image, kualitas
layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Pendekatan kuantitatif
digunakan dengan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Pengambilan
sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh 93 responden yang
merupakan konsumen Mayster. Analisis data menggunakan program SPSS
dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand
image, kualitas layanan dan lokasi berpengaruh signifikan secara bersama
terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian lainnya menunjukkan bahwa
brand image, kualitas layanan dan lokasi berpengaruh signifikan secara parsial
terhadap keputusan pembelian. | en_US | 
| dc.language.iso | Bahasa Indonesia | en_US | 
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US | 
| dc.subject | brand image, kualitas layanan, lokasi, keputusan pembelian | en_US | 
| dc.title | PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN JASA PERAWATAN SEPATU MAYSTER | en_US | 
| dc.type | Thesis | en_US | 
| dc.identifier.nidn | 0703126801 |  | 
| dc.identifier.kodeprodi | 70201 |  | 
| dc.identifier.nim | 50116080 |  | 
| dc.identifier.dosenpembimbing | Christina Whidya Utami |  |