• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Depan (2.513Mb)
    Halaman Orisinalitas (817.6Kb)
    Lembar Pengesahan (515.1Kb)
    Identitas Tim Penguji (239.2Kb)
    Riwayat Hidup (297.7Kb)
    Kata Pengantar (630.6Kb)
    Abstrak (536.0Kb)
    Daftar Isi (956.4Kb)
    Bab 1 (2.276Mb)
    Bab 2 (2.356Mb)
    Bab 3 (799.7Kb)
    Bab 4 (1.813Mb)
    Bab 5 (4.099Mb)
    Bab 6 (1.385Mb)
    Lampiran A (550.8Kb)
    Lampiran B (788.8Kb)
    Lampiran C (367.3Kb)
    Transkrip A (988.7Kb)
    Transkrip B (1.094Mb)
    Transkrip C (936.6Kb)
    Transkrip D (792.3Kb)
    Transkrip E (703.3Kb)
    Transkrip F (1.047Mb)
    Date
    2017
    Author
    Mutia, Reiza Cita Aprila
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi di masyarakat, bagaimana pola hidup masyarakat akan mempengaruhi cara-cara yang akan digunakan dalam melakukan komunikasi atau berpromosi. Masing-masing kegitan promosi melalui penerapan Integrated Marketing Communication juga sangatlah luas dan mempunyai banyak cara. Perlu adanya faktor analisis Integrated Marketing Communication yang meliputi Advertising, Direct Marketing, Internet Marketing , Sales Promotion, Public Relation,Words of Mouth dan Personal Selling untuk mampu mengkomunikasikan dengan baik kepada customer mengenai brand Clasy&Co khusus Pria. Dengan memperhatikan faktor-faktor tersebut diatas, maka penelitian ini mengangkat judul “Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada Produk Classy&Co For men” Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan melalui wawancara kepada 6 narasumber yang dimana 4 diantaranya merupakan konsumen dan calon konsumen Classy&Co dan 2 diantaranya merupakan ahli fashion dan marketing. Penelitian yang dilakukan dalam thesis ini berhasil memberikan evaluasi terhadap Integrated Marketing Communication yang telah dilakukan Classy&Co dan menghasilkan temuan bahwa beberapa perbaikan perlu diterapkan kepada aspek-aspek Integrated Marketing Communication yang terdiri dari tujuh elemen yaitu advertising, sales promotion, public relation, direct marketing, interactive marketing, word of mouth marketing, dan personal selling. Peneliti merasa bahwa ke-tujuh elemen Integrated Marketing Communication tersebut sangat penting untuk usaha dibidang fashion, terlebih apabila bisnis fashion tersebut ingin terus berkembang dan menciptakan lini baru. Melalui Integrated Marketing Communication, suatu usaha dapat memberitahukan kepada pasar mengenai keunggulan dan keuntungan membeli suatu produk terhadap calon konsumen. Oleh karena itu, Classy&Co perlu memaksimalkan ke-delapan elemen IMC yang disesuaikan dengan anggaran promosi perusahaan dan keefektifan promosi yang ditetapkan
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1687
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire