Show simple item record

dc.contributor.authorMutia, Reiza Cita Aprila
dc.date.accessioned2019-01-16T04:38:55Z
dc.date.available2019-01-16T04:38:55Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1687
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi di masyarakat, bagaimana pola hidup masyarakat akan mempengaruhi cara-cara yang akan digunakan dalam melakukan komunikasi atau berpromosi. Masing-masing kegitan promosi melalui penerapan Integrated Marketing Communication juga sangatlah luas dan mempunyai banyak cara. Perlu adanya faktor analisis Integrated Marketing Communication yang meliputi Advertising, Direct Marketing, Internet Marketing , Sales Promotion, Public Relation,Words of Mouth dan Personal Selling untuk mampu mengkomunikasikan dengan baik kepada customer mengenai brand Clasy&Co khusus Pria. Dengan memperhatikan faktor-faktor tersebut diatas, maka penelitian ini mengangkat judul “Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada Produk Classy&Co For men” Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan melalui wawancara kepada 6 narasumber yang dimana 4 diantaranya merupakan konsumen dan calon konsumen Classy&Co dan 2 diantaranya merupakan ahli fashion dan marketing. Penelitian yang dilakukan dalam thesis ini berhasil memberikan evaluasi terhadap Integrated Marketing Communication yang telah dilakukan Classy&Co dan menghasilkan temuan bahwa beberapa perbaikan perlu diterapkan kepada aspek-aspek Integrated Marketing Communication yang terdiri dari tujuh elemen yaitu advertising, sales promotion, public relation, direct marketing, interactive marketing, word of mouth marketing, dan personal selling. Peneliti merasa bahwa ke-tujuh elemen Integrated Marketing Communication tersebut sangat penting untuk usaha dibidang fashion, terlebih apabila bisnis fashion tersebut ingin terus berkembang dan menciptakan lini baru. Melalui Integrated Marketing Communication, suatu usaha dapat memberitahukan kepada pasar mengenai keunggulan dan keuntungan membeli suatu produk terhadap calon konsumen. Oleh karena itu, Classy&Co perlu memaksimalkan ke-delapan elemen IMC yang disesuaikan dengan anggaran promosi perusahaan dan keefektifan promosi yang ditetapkanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectIntegrated Marketing Communication, Advertising, Direct Marketing, Internet Marketing , Sales Promotion, Public Relation,Words of Mouth dan Personal Sellingen_US
dc.titleEVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MENen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record