• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE DI INSTAGRAM (Studi Pada Konsumen Ifurnholic)

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (518.1Kb)
    Halaman pengesahan (259.8Kb)
    Pernyataan orisinalitas (290.0Kb)
    Kata Pengantar (481.3Kb)
    Abstrak (334.8Kb)
    Daftar Isi (1.025Mb)
    Bab 1 (2.180Mb)
    Bab 2 (2.167Mb)
    Bab 3 (449.4Kb)
    Bab 4 (1.601Mb)
    Bab 5 (4.560Mb)
    Bab 6 (475.4Kb)
    Daftar Pustaka (640.1Kb)
    lampiran (678.3Kb)
    Lampiran 2 (3.787Mb)
    Riwayat Hidup (182.2Kb)
    Date
    2018
    Author
    Pranggono, Eko Yusuf
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pembelian secara online saat ini memang menjadi pilihan menarik ditengah kesibukan individu. Di sisi lain pembelian furniture membutuhkan kejelian dan kehati-hatian dalam memilih furniture. Pembelian furniture yang dilakukan secara online membuat konsumen hanya dapat membuat persepsi berdasarkan gambar, tanpa melihat fisik furniture itu sendiri. Penelitian ini menggunakan akun instagram Ifurnholic sebagai objek dalam penelitian. Ifurnholic merupakan sebuah akun dalam instagram yang menjual furniture dengan omset penjualan yang tinggi. Penjualan furniture oleh Ifurnholic memiliki perkembangan pesat karena dapat menjual 1000 box furniture dengan harga satu juta. Berdasarkan penjelasan uraian tersebut peneliti tertarik untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian di Instagram Ifurnholic. Berdasarkan teori rencana perilaku dapat dipahami beberapa faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian, meliputi: Behavioral attitude, Subjective norm, Perceived behavioral control, Intention purchase atau perilaku pembelian merupakan proses atau aktivitas ketika seseorang melakukan pencarian, pemilihan, pembelian, pemakaian, dan pengevaluasian suatu produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Tujuan penelitian yang ingin dicapai meliputi, Untuk mengetahui pengaruh signifikan behavioral attitudes terhadap Intention pelanggan Infurnholic.Untuk mengetahui pengaruh signifikan subjective Norm terhadap Intention pelanggan Infurnholic. Untuk mengetahui pengaruh signifikan perceived Behavior Control terhadap Intention pelanggan Infurnholic Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang menyajikan tahap lebih lanjut dari observasi. Setelah memiliki seperangkat skema klasifikasi, peneliti kemudian mengukur besar atau distribusi sifat-sifat tersebut di antara anggota-anggota kelompok tertentu. Kontrol perilaku yang dimiliki oleh para pelanggan Infurnholic sudah tepat, dikarenakan dengan adanya kontrol perilaku tersebut pelanggan dapat memutuskan sendiri mana produk yang baik dan mana yang tidak.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1663
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire