Show simple item record

dc.contributor.authorPranggono, Eko Yusuf
dc.date.accessioned2019-01-15T07:22:20Z
dc.date.available2019-01-15T07:22:20Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1663
dc.description.abstractPembelian secara online saat ini memang menjadi pilihan menarik ditengah kesibukan individu. Di sisi lain pembelian furniture membutuhkan kejelian dan kehati-hatian dalam memilih furniture. Pembelian furniture yang dilakukan secara online membuat konsumen hanya dapat membuat persepsi berdasarkan gambar, tanpa melihat fisik furniture itu sendiri. Penelitian ini menggunakan akun instagram Ifurnholic sebagai objek dalam penelitian. Ifurnholic merupakan sebuah akun dalam instagram yang menjual furniture dengan omset penjualan yang tinggi. Penjualan furniture oleh Ifurnholic memiliki perkembangan pesat karena dapat menjual 1000 box furniture dengan harga satu juta. Berdasarkan penjelasan uraian tersebut peneliti tertarik untuk mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian di Instagram Ifurnholic. Berdasarkan teori rencana perilaku dapat dipahami beberapa faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian, meliputi: Behavioral attitude, Subjective norm, Perceived behavioral control, Intention purchase atau perilaku pembelian merupakan proses atau aktivitas ketika seseorang melakukan pencarian, pemilihan, pembelian, pemakaian, dan pengevaluasian suatu produk atau jasa untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya. Tujuan penelitian yang ingin dicapai meliputi, Untuk mengetahui pengaruh signifikan behavioral attitudes terhadap Intention pelanggan Infurnholic.Untuk mengetahui pengaruh signifikan subjective Norm terhadap Intention pelanggan Infurnholic. Untuk mengetahui pengaruh signifikan perceived Behavior Control terhadap Intention pelanggan Infurnholic Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang menyajikan tahap lebih lanjut dari observasi. Setelah memiliki seperangkat skema klasifikasi, peneliti kemudian mengukur besar atau distribusi sifat-sifat tersebut di antara anggota-anggota kelompok tertentu. Kontrol perilaku yang dimiliki oleh para pelanggan Infurnholic sudah tepat, dikarenakan dengan adanya kontrol perilaku tersebut pelanggan dapat memutuskan sendiri mana produk yang baik dan mana yang tidak.en_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectTheory Planned Behavior, Furniture Online , Perilaku Pembelianen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN FURNITURE DI INSTAGRAM (Studi Pada Konsumen Ifurnholic)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0707055601
dc.identifier.kodeprodi70201
dc.identifier.nim50113026
dc.identifier.dosenpembimbingJ.E. Sutanto


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record