• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN BRAND AMBASSADOR DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PADA PRODUK DOUJ PROTECT

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (255.1Kb)
    Halaman Pengesahan (369.7Kb)
    identitas tim peguji (395.6Kb)
    Pernyataan Orisinalitasi (430.6Kb)
    Riwayat Hidup (282.5Kb)
    abstrak (275.2Kb)
    kata pengantar (569.9Kb)
    Daftar Isi (511.2Kb)
    Daftar Tabel (223.2Kb)
    Daftar Gambar (222.4Kb)
    Daftar Lampiran (225.6Kb)
    BAB I (1.142Mb)
    BAB II (1.435Mb)
    BAB III (587.4Kb)
    BAB IV (796.3Kb)
    BAB V (2.434Mb)
    BAB VI (368.8Kb)
    Daftar Pustaka (476.4Kb)
    Surat Pernyataan Wawancara (4.660Mb)
    Lampiran A (473.0Kb)
    Lampiran B (367.1Kb)
    Lampiran C (367.0Kb)
    Lampiran D (367.7Kb)
    Lampiran E (367.8Kb)
    Lampiran F (655.1Kb)
    Lampiran G (1.540Mb)
    Lampiran H (1.120Mb)
    Lampiran I (508.6Kb)
    Lampiran J (860.1Kb)
    Lampiran K (796.3Kb)
    Lampiran L (794.0Kb)
    Lampiran M (511.4Kb)
    Lampiran N (368.1Kb)
    Lampiran O (1.023Mb)
    lampiran P (698.3Kb)
    Lampiran Q (763.0Kb)
    Lampiran R (510.0Kb)
    Lampiran S (1.018Mb)
    Lampiran T (2.398Mb)
    Lampiran U (1.600Mb)
    Lampiran V (618.7Kb)
    Date
    2017
    Author
    Rahmawati, Lisa
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penggunaan brand ambassador penting bagi perusahaan agar dapat memperkenalkan produk perusahaan ke masyarakat luas dan dapat meningkatkan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran brand ambassador dalam meningkatkan minat konsumen pada produk Douj Protect. Subyek dalam penelitian ini yang dipilih sebagai informan adalah calon pelanggan, pelanggan, pemilik perusahaan, brand ambassador dan expert marketing, sedangkan obyek dalam penelitian ini adalah Perusahaan Douj Protect. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara didukung dengan pendokumentasian data. Wawancara digunakan untuk mengetahui pendapat informan mengenai peran brand ambassador pada produk Douj Protect. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran brand ambassador melalui model VisCAp (visibility, credibility, attraction, power) dapat memberikan daya tarik untuk konsumen dan calon konsumen, brand ambassador yang dipilih Douj Protect memiliki popularitas di Youtube sebagai sneakers head dengan memiliki kredibilitas yang baik. Adanya pemilihan brand ambassador sudah sesuai dengan target market perusahaan Douj dapat menimbulkan minat konsumen dan calon konsumen pada produk. Selain brand ambassador, harga dan kualitas menjadi pertimbangan konsumen dalam melakukan pembelian produk sehingga perusahaan harus bisa bersaing dengan pasar yang lain.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1675
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire