• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERENCANAAN PROMOSI BOUTIQUE HOTEL X

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (254.2Kb)
    HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS TESIS (440.3Kb)
    HALAMAN PENGESAHAN (363.5Kb)
    HALAMAN IDENTITAS TIM PENGUJI (374.0Kb)
    abstrak (228.2Kb)
    kata pengantar (404.4Kb)
    Daftar Isi (1.199Mb)
    BAB I (1.574Mb)
    BAB II (1.855Mb)
    BAB III (603.2Kb)
    BAB IV (854.5Kb)
    BAB V (2.173Mb)
    BAB VI (437.5Kb)
    Daftar Pustaka (476.5Kb)
    Reduksi Data (1.209Mb)
    Sintesis (525.8Kb)
    Transkrip A (1.406Mb)
    Transkrip B (3.097Mb)
    Transkrip C (1.123Mb)
    Interview A (226.4Kb)
    Interview B (226.2Kb)
    Interview C (227.2Kb)
    Date
    2018
    Author
    Lee Giok, Hana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hotel X adalah "Javanese-Colonial" Boutique Hotel yang akan dibangun di lahan Singhasari Residence, Jalan Klampok, Singosari yang mengangkat tema Luxury, Ethnic, Eco Green Hotel. Hotel X mempunyai positioning "Your preferred Boutique Dutch-Colonial Hotel for an unforgettable Nostalgic Experience of Java". Hotel X bercita-cita menjadi preferred boutique hotel bagi customer yang mendambakan pengalaman yang lebih melalui konsep dan desain yang unik, menghadirkan suasana nostalgia kolonial, dengan tingkat pelayanan yang prima dan bersahabat. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan merencanakan promosi boutique hotel X. Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan dalam penelitian perencanaan promosi boutique hotel X, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: iklan dilakukan pada media masa majalah, koran, televisi mulai ditinggalkan. Sekarang iklan mulai beralih ke sosial media, dapat dikatakan saat ini sebagian besar iklan menggunakan online advertising. Selain memperhatikan harga, kekhususan dari konsep tematik boutique hotel yang diangkat harus teraplikasi dengan baik dan promosi penjualannya harus mengikuti dan menyesuaikan konsep dari boutique hotel itu sendiri. Saat ini hubungan masyarakat dan publisitas yang dilakukan oleh boutique hotel lebih banyak melibatkan media online daripada media offline. Walaupun harga dan promosi penjualan penting bagi konsumen, sales diharapkan mengenal konsep dari boutique hotel yang ditawarkan secara mendalam. Karena sales mempresentasikan boutique hotel itu sendiri. Saat ini social media sales mempunyai peranan signifikan didalam brand awareness maupun brand maintenance di dalam perusahaan boutique hotel. Pada masa ini konsumen yang memesan kamar hotel lewat travel agent berkurang, konsumen mulai memesan kamar hotel lewat online. Tujuan akhir dari direct marketing sebuah boutique hotel adalah supaya konsumen booking hotel lewat website hotel itu sendiri. Pembawa Word of Mouth (WOM) lebih banyak kepada influencer social media yang mempunyai banyak follower seperti blogger, vlogger, orang yang di endorse.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1673
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire