• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    BUSINESS MODEL CANVAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR KERUPUK

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (201.2Kb)
    Halaman Identitas Tim Penguji Tesis (171.8Kb)
    Halaman Orisinalitas Tesis (406.0Kb)
    Halaman Pengesahan Tesis (300.8Kb)
    Abstrak (188.3Kb)
    Kata Pengantar (335.4Kb)
    Daftar Diagram (174.2Kb)
    Daftar Gambar (190.1Kb)
    Daftar Grafik (173.5Kb)
    Daftar Tabel (187.0Kb)
    Daftar Isi (611.8Kb)
    Bab 1 (1.333Mb)
    Bab 2 (3.864Mb)
    Bab 3 (497.6Kb)
    Bab 4 (1.370Mb)
    Bab 5 (6.601Mb)
    Bab 6 (468.6Kb)
    Daftar Pustaka (353.3Kb)
    Lampiran A (912.6Kb)
    Lampiran B (6.945Mb)
    Lampiran C (2.154Mb)
    Lampiran D (3.585Mb)
    Lampiran E (466.1Kb)
    Lampiran F (565.0Kb)
    Date
    2018
    Author
    Zuhri, Fahmi Saifudin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kanvas model bisnis pada perusahaan kerupuk di Sidoarjo, Jawa Timur. Business Model Canvas (BMC) berisi tentang customer segments, value propositions, channels, customer relationships, revenue streams, key resources, key activities, key partnerships, dan cost structures. Penelitian ini menggunakan kanvas desain proposisi nilai untuk menemukan value propositions fit, yaitu problem-solution fit dan productmarket fit. Penelitian ini juga menguji model bisnis dengan menggunakan IDEO’s Three Lenses of Innovation yang meliputi uji desireability, feasibility, dan viability. Metode penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Data penelitian didapatkan melalui wawancara secara mendalam. Peneliti merekomendasikan agar perusahaan memproduksi kerupuk yang terjangkau dengan kualitas baik dan rasa enak yang dapat memberikan keuntungan bagi pelanggan perusahaan. Rekomendasi selanjutnya yaitu agar perusahaan bekerja sama dengan pihak perbankan dalam meningkatkan modal keuangan untuk mendukung produksi kerupuk dengan harga terjangkau dan menguntungkan. Terakhir, penulis merekomendasikan agar perusahaan memproduksi kerupuk berukuran kecil untuk memanfaatkan peluang baru
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1665
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire