• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    STRATEGI MANAGEMENT OPERATIONAL UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN PADA TOKO KELONTONG JP JAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (247.9Kb)
    Halaman Pengesahan (259.0Kb)
    Identitas Penguji (262.1Kb)
    Pernyataan Orisinalitas (292.7Kb)
    Kata Pengantar (425.0Kb)
    Abstrak (243.9Kb)
    Daftar Isi (435.3Kb)
    Daftar Tabel (224.1Kb)
    DAFTAR GAMBAR (222.4Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (224.8Kb)
    Bab 1 (949.7Kb)
    Bab 2 (1.624Mb)
    Bab 3 (554.4Kb)
    Bab 4 (935.2Kb)
    Bab 5 (5.153Mb)
    Bab 6 (651.2Kb)
    Daftar Pustaka (367.3Kb)
    Lampiran A (856.8Kb)
    Lampiran B (514.7Kb)
    Lampiran C (519.8Kb)
    Lampiran D (517.2Kb)
    Lampiran E (660.5Kb)
    Lampiran F (2.851Mb)
    Lampiran G (1.431Mb)
    Lampiran H (3.514Mb)
    Lampiran I (2.560Mb)
    Lampiran J (1.147Mb)
    Lampiran K (2.461Mb)
    Lampiran L (1.919Mb)
    Lampiran M (822.1Kb)
    Lampiran N (1.848Mb)
    Date
    2018
    Author
    Insani, Bayu Fajar
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di era globalisasi dan kemajuan yang sangat cepat, pertumbuhan industri retail modern di Indonesia mengalami kemajuan yang begitu cepat, KEMENDAG mengungkapkan bahwa pada tahun 2014 jumlah industri retail modern mencapai 23.000 unit dengan 14.000 lebih menggunakan konsep minimarket. JP Jaya merupakan salah satu industri retail consumer goods yang berada di Jl Pasar Palang no.9 Pasuruan. Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menggunakan 3 orang sebagai narasumber. Narasumber yang dipilih oleh peneliti adalah pemilik perusahaan, pelanggan dari toko Jp Jaya dan expert dari management operational dan retail. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah wawancara semi terstruktur,data pada penelitian ini telah melalui beberapa tahap uji keabsahan data sebelum peneliti melakukan penarikan kesimpulan. Setelah melakukan penelitian pada toko kelontong JP Jaya mengenai menegement operational untuk meningkatkan kualitas layanan maka peneliti memiliki beberapa kesimpulan yaitu, JP Jaya harus memperbaiki sistem inventory barang yang ada pada JP Jaya, selain itu JP Jaya juga harus memperhatikan tempat yang berhubungan dengan barang JP Jaya baik itu tempat yang ada pada gudang maupun tempat untuk mendisplay barang di toko. Selain memperbaiki sistem inventory, JP Jaya juga harus memperhatikan karyawan yang dimiliki, baik itu dari segi kualitas karyawan, jam kerja karyawan dan lain sebagainya, dengan memperhatikan hal-hal tersebut maka JP Jaya dapat meningkatkan kualitas layanan yang ada pada perusahaan
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1656
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire