• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DI MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (Bhs Indo & Bhs Ingg).pdf (362.6Kb)
    BAB 1 - Pendahuluan.pdf (1.255Mb)
    BAB 2 - Kajian Pustaka.pdf (1.566Mb)
    BAB 3 - Metode Penelitian.pdf (1.406Mb)
    BAB 4 - Analisis Data dan Pembahasan.pdf (11.24Mb)
    BAB 5 - Simpulan dan Saran.pdf (734.3Kb)
    Daftar Isi.pdf (986.0Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (325.9Kb)
    File Embos.pdf (426.1Kb)
    Halaman Judul Skripsi.pdf (226.9Kb)
    Kata Pengantar.pdf (291.8Kb)
    Lampiran A Pertanyaan Wawancara Skripsi PDF.pdf (1.291Mb)
    Lampiran B Transkrip Wawancara Skripsi.pdf (15.44Mb)
    Lampiran D Dokumentasi Penelitian Skripsi.pdf (533.5Kb)
    lembar bimbingan skripsi 2.pdf (3.540Mb)
    Lembar Bimbingan Skripsi UC.pdf (1.457Mb)
    lembar bimbingan skripsi.pdf (3.249Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (725.9Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi.pdf (426.1Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi.pdf (521.8Kb)
    surat telah melakukan wawancara.pdf (2.260Mb)
    Date
    2019
    Author
    ANANDARI, PRISKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Peningkatan industri pusat perbelanjaan menjadi salah satu sektor penopang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Dalam era modern ini perkembangan pusat perbelanjaan terus berevolusi menjadi pusat perbelanjaan/mall yang menyediakan fasilitas serta fungsi yang luas. Maraknya pembangunan industri mall menjadikan ruang lingkup mall menjadi luas dan memberikan kesempatan luas untuk para pebisnis yang ingin mengembangkan brandnya. Dari keterangan yang ada menunjukkan investor tertarik untuk berinvestasi pada industri pusat perbelanjaan dikarenakan jumlah penduduk yang semakin tinggi sekitar 2.765.487 jiwa, makin banyak pengunjung makin banyak pula pusat perbelanjaan yang dibangun. Perkembangan pusat perbelanjaan di Indonesia menarik banyak masyarakat di berbagai kota khususnya di kota surabaya. Kini kota Surabaya menjadi kota yang memiliki mall terbanyak kedua setelah Jakarta. Salah satu pusat perbelanjaan berstandar high mall class adalah Ciputra World. Kini Ciputra World ingin mengembangkan mallnya kembali dengan mengandalkan Public Relations Departement yang menjadi salah satu kunci proses kesuksesan perusahaan. Salah satu aktivitas public relations yaitu dengan membuat strategi dan program atau aktivitas public relations agar eksistensi dari mall Ciputra World sendiri dapat terus bertahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas public relations untuk mengembangkan perusahaan. Penelitian ini hanya mengkaji aktivitas public relations mall Ciputra World Surabaya dengan teori public relations serta program atau aktivitas public relations. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara wawancara dengan pihak Ciputra World serta publik yang terkait. Validitas data dilakukan dengan menggunakan triangulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas public relations yang dilakukan oleh mall Ciputra World Surabaya yakni mengacu pada aspek corporate public relations, stakeholders relations dan marketing public relations.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2379
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SISTERS COLLECTION 

      Febryani, Pauline (Universitas Ciputra Surabaya, 2014)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) terhadap keputusan ...
    • EVALUASI PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PRODUK CLASSY&CO FOR MEN 

      Mutia, Reiza Cita Aprila (Universitas Ciputra Surabaya, 2017)
      Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Evaluasi Penerapan Integrated Marketing Communication pada produk Classy&Co khusus pria. Cara berkomunikasi akan berkembang terus seiring dengan perubahan yang terjadi ...
    • PENGARUH BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN LEMBAGA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS INTERNATIONAL LANGUAGE FOUNDATION (ILF) DI LAMONGAN 

      Latif, Ahmad (Universitas Ciputra Surabaya, 2019)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi yaitu Advertising, Sales Promotion, Personal Selling, Public Relation, Direct Marketing terhadap keputusan pemilihan pada Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris ...

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire