• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DI MALL CIPUTRA WORLD SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (Bhs Indo & Bhs Ingg).pdf (362.6Kb)
    BAB 1 - Pendahuluan.pdf (1.255Mb)
    BAB 2 - Kajian Pustaka.pdf (1.566Mb)
    BAB 3 - Metode Penelitian.pdf (1.406Mb)
    BAB 4 - Analisis Data dan Pembahasan.pdf (11.24Mb)
    BAB 5 - Simpulan dan Saran.pdf (734.3Kb)
    Daftar Isi.pdf (986.0Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (325.9Kb)
    File Embos.pdf (426.1Kb)
    Halaman Judul Skripsi.pdf (226.9Kb)
    Kata Pengantar.pdf (291.8Kb)
    Lampiran A Pertanyaan Wawancara Skripsi PDF.pdf (1.291Mb)
    Lampiran B Transkrip Wawancara Skripsi.pdf (15.44Mb)
    Lampiran D Dokumentasi Penelitian Skripsi.pdf (533.5Kb)
    lembar bimbingan skripsi 2.pdf (3.540Mb)
    Lembar Bimbingan Skripsi UC.pdf (1.457Mb)
    lembar bimbingan skripsi.pdf (3.249Mb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (725.9Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi.pdf (426.1Kb)
    Persetujuan Tim Penguji Skripsi.pdf (521.8Kb)
    surat telah melakukan wawancara.pdf (2.260Mb)
    Date
    2019
    Author
    ANANDARI, PRISKA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Peningkatan industri pusat perbelanjaan menjadi salah satu sektor penopang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Dalam era modern ini perkembangan pusat perbelanjaan terus berevolusi menjadi pusat perbelanjaan/mall yang menyediakan fasilitas serta fungsi yang luas. Maraknya pembangunan industri mall menjadikan ruang lingkup mall menjadi luas dan memberikan kesempatan luas untuk para pebisnis yang ingin mengembangkan brandnya. Dari keterangan yang ada menunjukkan investor tertarik untuk berinvestasi pada industri pusat perbelanjaan dikarenakan jumlah penduduk yang semakin tinggi sekitar 2.765.487 jiwa, makin banyak pengunjung makin banyak pula pusat perbelanjaan yang dibangun. Perkembangan pusat perbelanjaan di Indonesia menarik banyak masyarakat di berbagai kota khususnya di kota surabaya. Kini kota Surabaya menjadi kota yang memiliki mall terbanyak kedua setelah Jakarta. Salah satu pusat perbelanjaan berstandar high mall class adalah Ciputra World. Kini Ciputra World ingin mengembangkan mallnya kembali dengan mengandalkan Public Relations Departement yang menjadi salah satu kunci proses kesuksesan perusahaan. Salah satu aktivitas public relations yaitu dengan membuat strategi dan program atau aktivitas public relations agar eksistensi dari mall Ciputra World sendiri dapat terus bertahan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui aktivitas public relations untuk mengembangkan perusahaan. Penelitian ini hanya mengkaji aktivitas public relations mall Ciputra World Surabaya dengan teori public relations serta program atau aktivitas public relations. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data yang dilakukan dengan cara wawancara dengan pihak Ciputra World serta publik yang terkait. Validitas data dilakukan dengan menggunakan triangulasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aktivitas public relations yang dilakukan oleh mall Ciputra World Surabaya yakni mengacu pada aspek corporate public relations, stakeholders relations dan marketing public relations.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2379
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Strategic Cyber Public Relations: A Case Study of PT PLN Nusantara Power’s Engagement on Instagram 

      Teguh, Monika; Dafa, Muhammad; Aji, Imanuel Deny Krisna; Sistiawan, Ivana Clairine (UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN, 2023)
      In the wake of the COVID-19 pandemic, digital communication channels, mainly social media platforms, have become pivotal for organizations worldwide. This study analyzes PT PLN Nusantara Power’s (PT PLN NP) strategic ...
    • Aktivitas Public Relations Di Mall Ciputra World Surabaya 

      Teguh, Monika; Priska, Anandari; Burhan, Bungin (2020-07-12)
      Peningkatan industri pusat perbelanjaan atau mall menjadi salah satu sektor penopang pertumbuhan perekonomian Indonesia. Maraknya mall memberikan kesempatan untuk para pelaku bisnis memasarkan produknya dan para konsumen ...
    • Digital Public Relation: Pemanfaatan Big Data, SEO, CSR, dan Komunikasi Krisis Dalam Kegiatan Public Relation di Era Digital 

      Haryono, Cosmas Gatot (Prenada Media group, 2023)

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire