• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPU TUSAN PEMBELIAN DI “ FELIZ ”

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (3.346Mb)
    Bab 1 (11.79Mb)
    Bab 2 (14.93Mb)
    Bab 3 (13.32Mb)
    Bab 4 (24.87Mb)
    Bab 5 (3.295Mb)
    Daftar Gambar (1.704Mb)
    Daftar Isi (3.293Mb)
    Daftar Lampiran (1.648Mb)
    Daftar Pustaka (3.419Mb)
    Daftar Tabel (1.650Mb)
    Halaman Judul (3.365Mb)
    Kata Pengantar (3.397Mb)
    Lampiran (36.82Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.600Mb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (1.704Mb)
    Persetujuan Dosen Penguji (2.295Mb)
    Date
    2014
    Author
    PUTRA, SUGIARTA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FELIZ Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari dari advertising(X1),personal selling(X2),sales promotion(X3),public relation and publicity(X4) terhadap keputusan pembelian di Feliz (Y). Populasi penelitian ini adalah konsumen Feliz yang sudah melakukan pembelian periode 2013-2014 yang berjumlah 72 orang. Pada penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan metode sampel jenuh sebanyak 72 orang. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 16.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel dari advertising(X1),personal selling(X2),sales promotion(X3),public relation and publicity(X4)berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Feliz. Variabel Advertising(X1),personal selling(X2),sales promotion(X3),public relation and publicity(X4) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Feliz.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5806
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire