Show simple item record

dc.contributor.authorPUTRA, SUGIARTA
dc.date.accessioned2023-02-01T07:59:58Z
dc.date.available2023-02-01T07:59:58Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/5806
dc.description.abstractPENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI FELIZ Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari dari advertising(X1),personal selling(X2),sales promotion(X3),public relation and publicity(X4) terhadap keputusan pembelian di Feliz (Y). Populasi penelitian ini adalah konsumen Feliz yang sudah melakukan pembelian periode 2013-2014 yang berjumlah 72 orang. Pada penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan metode sampel jenuh sebanyak 72 orang. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 16.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel dari advertising(X1),personal selling(X2),sales promotion(X3),public relation and publicity(X4)berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Feliz. Variabel Advertising(X1),personal selling(X2),sales promotion(X3),public relation and publicity(X4) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Feliz.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAvertisingen_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.subjectPublic relation and Publicityen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPU TUSAN PEMBELIAN DI “ FELIZ ”en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0515118001
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110147
dc.identifier.dosenpembimbingEko Budi Santoso


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record