• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SISTERS COLLECTION

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (1.806Mb)
    Bab I (1.795Mb)
    Bab II (1.859Mb)
    Bab III (1.955Mb)
    Bab IV (2.079Mb)
    Bab V (1.770Mb)
    Halaman Judul (1.727Mb)
    Daftar Gambar (1.722Mb)
    Daftar Isi (1.730Mb)
    Daftar Lampiran (1.722Mb)
    Daftar Pustaka (1.813Mb)
    Kata Pengantar (1.813Mb)
    Date
    2014
    Author
    Febryani, Pauline
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) terhadap keputusan pembelian di Sisters Collection (Y). Populasi penelitian ini adalah konsumen Sisters Collection yang sudah melakukan repeat order periode Juni – Desember 2012 yang berjumlah 77 orang. Pada penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan metode judgement sampling sebanyak 65 responden. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Sisters Collection. Variabel advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Sisters Collection.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4717
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire