Show simple item record

dc.contributor.authorFebryani, Pauline
dc.date.accessioned2022-03-28T04:31:46Z
dc.date.available2022-03-28T04:31:46Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/4717
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) terhadap keputusan pembelian di Sisters Collection (Y). Populasi penelitian ini adalah konsumen Sisters Collection yang sudah melakukan repeat order periode Juni – Desember 2012 yang berjumlah 77 orang. Pada penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan metode judgement sampling sebanyak 65 responden. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Sisters Collection. Variabel advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Sisters Collection.en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dalam promotion mix yang terdiri dari advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) terhadap keputusan pembelian di Sisters Collection (Y). Populasi penelitian ini adalah konsumen Sisters Collection yang sudah melakukan repeat order periode Juni – Desember 2012 yang berjumlah 77 orang. Pada penelitian ini, sampel diambil dengan menggunakan metode judgement sampling sebanyak 65 responden. Data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 17.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian Sisters Collection. Variabel advertising (X1), sales promotion (X2), public relation and publicity (X3), dan personal selling (X4) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Sisters Collection.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectAdvertisingen_US
dc.subjectSales Promotionen_US
dc.subjectPublic Relation and Publicityen_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SISTERS COLLECTIONen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0722087602
dc.identifier.kodeprodi61201
dc.identifier.nim10110309
dc.identifier.dosenpembimbingDAMELINA BASAULI TAMBUNAN


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record