• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISA STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA BANG – BANG DI SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (222.9Kb)
    Halaman Pengesahan (179.4Kb)
    Pernyataan Orisinalitas (317.5Kb)
    Identitas Tim Penguji (193.9Kb)
    Riwayat Hidup (208.2Kb)
    Kata Pengantar (358.3Kb)
    Abstrak (351.2Kb)
    Daftar Isi (499.3Kb)
    DAFTAR GAMBAR (210.2Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (205.1Kb)
    Daftar Tabel (205.5Kb)
    Abstrak (351.2Kb)
    Bab 1 (1.759Mb)
    Bab 2 (2.421Mb)
    Bab 3 (508.2Kb)
    Bab 4 (1.790Mb)
    Bab 5 (4.865Mb)
    Bab 6 (639.7Kb)
    Daftar Pustaka (356.3Kb)
    lampiran (10.31Mb)
    Date
    2018
    Author
    Kartika, Remona
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Bang-Bang merupakan bisnis di bidang makanan ringan, yang memproduksi kacang mete. Cara penjualan Bang-Bang lebih banyak dari word of mouth, meskipun sekarang sudah dilakukan secara online. Kondisi bisnis BangBang mengalami penurunan pada 10 tahun terakhir, disebabkan karena kurangnya pengembangan produk dan semakin banyaknya kompetitor. Sedangkan dijaman modern ini, konsumen suka untuk mencoba hal baru yang unik. Hal itulah yang menjadi kendala bagi Bang-Bang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pengembangan usaha Bang-Bang dalam meningkatkan omset penjualan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengambilan data yang dilakukan secara wawancara semi terstruktur terhadap tiga informan terpilih dengan kriteria yang telah ditentukan. Sumber data yang digunakan pada penelitian ini terdapat dua jenis: sumber data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dilakukan dengan: wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian tersebut didukung dengan menggunakan analisa Business Model Canvas dan Blue Ocean Strategy. Hasil dari penelitian ini merupakan analisa strategi pengembangan usaha yang dapat diterapkan pada bisnis Bang-Bang
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1688
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire