| dc.contributor.author | Suyanti, Niken |  | 
| dc.date.accessioned | 2019-01-16T02:02:26Z |  | 
| dc.date.available | 2019-01-16T02:02:26Z |  | 
| dc.date.issued | 2018 |  | 
| dc.identifier.uri | https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1680 |  | 
| dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh desian produk, citra merek
dan kualitas produk terhadap kepatusan pembelian laptop pada CV. Lab Persada
Komputer
Populasi pada penelitian ini menggunakan konsumen CV. Lab Persada Komputer
di Kota Lumajang dan jumlah sampel sebesar 50 responden. Oleh karena jumlah
populasi dan sampel jumlahnya sama, maka teknik pengambilan yang digunakan
adalah sensus.
Proses menganalisis data hasil penelitian ini dengan mengunakan program SPSS
vesi 20, dan alat analisis yang digunakan adalah analisis Linier Regresi Berganda.
Hasil penelitian ini menghasilkan bahwa semua variabel: desian produk, citra
merek dan kualitas produk baiak secara parsial maupun sebara simultan
berpengaruh dignifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien Determinasi (r2)
sebesar 57%, sedangkan 37% di pengaruhi variable lain, tetapi tidak dilakukan
dalam penelitian ini. | en_US | 
| dc.language.iso | Indonesia | en_US | 
| dc.publisher | Universitas Ciputra Surabaya | en_US | 
| dc.subject | desain produk, citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian | en_US | 
| dc.title | ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP | en_US | 
| dc.title.alternative | STUDI PADA CV. LAB PERSADA KOMPOTER DI KAOTA LUMAJANG | en_US | 
| dc.type | Thesis | en_US | 
| dc.identifier.nidn | 0728086501 |  | 
| dc.identifier.kodeprodi | 70201 |  | 
| dc.identifier.nim | 50113044 |  | 
| dc.identifier.dosenpembimbing | Tina Melinda |  |