Show simple item record

dc.contributor.authorSuyanti, Niken
dc.date.accessioned2019-01-16T02:02:26Z
dc.date.available2019-01-16T02:02:26Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1680
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh desian produk, citra merek dan kualitas produk terhadap kepatusan pembelian laptop pada CV. Lab Persada Komputer Populasi pada penelitian ini menggunakan konsumen CV. Lab Persada Komputer di Kota Lumajang dan jumlah sampel sebesar 50 responden. Oleh karena jumlah populasi dan sampel jumlahnya sama, maka teknik pengambilan yang digunakan adalah sensus. Proses menganalisis data hasil penelitian ini dengan mengunakan program SPSS vesi 20, dan alat analisis yang digunakan adalah analisis Linier Regresi Berganda. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwa semua variabel: desian produk, citra merek dan kualitas produk baiak secara parsial maupun sebara simultan berpengaruh dignifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien Determinasi (r2) sebesar 57%, sedangkan 37% di pengaruhi variable lain, tetapi tidak dilakukan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectdesain produk, citra merek, kualitas produk, keputusan pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOPen_US
dc.title.alternativeSTUDI PADA CV. LAB PERSADA KOMPOTER DI KAOTA LUMAJANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record