Show simple item record

dc.contributor.authorKumalasari, Nurita Ayu
dc.date.accessioned2019-01-16T03:41:32Z
dc.date.available2019-01-16T03:41:32Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1683
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product, price, promotion terhadap keputusan pembelian pada brand Yumala. Dalam penelitian ini, populasinya adalah customer dari Yumala. Pengambilan sampel dilakukan dengan rumus roscoe yang menghasilkan nilai 40. Kuesioner pada penelitian ini sebagai teknik pengambilan data. Jumlah pernyataan dalam kuesioner sebanyak 21 dengan menggunakan skala Likert. Waktu penelitian diadakan bulan Februari 2018. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan uji validitas dan uji reliabilitas pada setiap pernyataan. Uji hipotesis diterapkan pada penelitian ini dengan uji F, uji T, koefisien kolerasi, koefisien determinasi. Uji asumsi klasik pada penelitian ini diterapkan dengan menggunakan uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji normalitas, dan uji linearitas. Hasil dari penelitian ini adalah variabel product, variabel price, dan variabel promotion berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada brand Yumalaen_US
dc.language.isoIndonesiaen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectProduct, Price, Promotion, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Product, Price dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Yumalaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn0729036904
dc.identifier.kodeprodi70201
dc.identifier.nim59115006
dc.identifier.dosenpembimbingLiliana Dewi


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record