Show simple item record

dc.contributor.authorAbraham, Andromeda
dc.date.accessioned2019-01-29T02:04:05Z
dc.date.available2019-01-29T02:04:05Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1752
dc.description.abstractIMPLEMENTASI STANDAR OPERATING PROCEDURE DAN WEBSITE SEBAGAI SARANA PENUNJANG SISTEM INFORMASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN UD.VEXTRA INDONESIA Perkembangan teknologi saat ini berkembang secara pesat, termasuk juga di negara-negara berkembang seperti di Indonesia. Banyak perusahaan pun turut serta menggunakan teknologi dalam proses bisnisnya. UD. Vextra Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan berdiri sejak tahun 2002. Vextra Indonesia memproduksi alat-alat listrik arus lemah seperti stavolt, infrator dan produk-produk lainnya serta memberikan jasa dalam pembuatan box yang berbahan mild steel. Perusahaan UD.Vextra Indonesia ingin menjadikan website sebagai sarana penunjang sistem informasi komunikasi pemasaran serta memiliki Standard Operating Procedure (SOP) yang baik. Oleh sebab itu, akan dilakukan pembuatan SOP penerimaan keluhan, pemesanan, pertanyaan, saran dengan menggunakan form, dan pembuatan form saran, form keluhan, form pemesanan, dan form pertanyaan berserta logo perusahaan untuk UD Vextra Indonesia serta SOP. Hal ini berfungsi untuk memudahkan proses terstandarisasi melalui SOP dan website penunjang sarana komunikasi pemasaran. Implementasi dilakukan dengan cara wawancara, observasi dan melakukan user scenario untuk penerapan SOP dan website, dan akhirnya menghasilkan User Acceptance Test (UAT). Penelitian ini dilakukan sampai selesai, dengan spesifikasi paket kedua yang lebih unggul dari paket satu karena menawarkan maintainance sampai 1 tahun ke depan.en_US
dc.languageBahasa Indonesia
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Ciputra Surabayaen_US
dc.subjectWebsite, SOP, Sistem Informasi, Komunikasi pemasaran, UD.Vextra Indonesiaen_US
dc.titleIMPLEMENTASI STANDARD OPERATING PROCEDURE DAN WEBSITE SEBAGAI SARANA PENUNJANG SISTEM INFORMASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN UD. VEXTRA INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidn714128801
dc.identifier.kodeprodi55201
dc.identifier.nim20109013
dc.identifier.dosenpembimbingKARTIKA GIANINA TILENG


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record