Show simple item record

dc.contributor.authorElisabeth, Assilia
dc.date.accessioned2019-01-29T04:17:00Z
dc.date.available2019-01-29T04:17:00Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1759
dc.description.abstractANALISIS HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EASY PASTA Dream Food Entreprise adalah perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage. Dream Food Entreprise menawarkan produk pasta olahan dalam bentuk frozen spaghetti siap saji dengan nama brand Easy Pasta. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis harga dan promosi keputusan pembelian konsumen Easy Pasta. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskripsi. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan jenis wawancara mendalam (in-depth interview) yang dilakukan kepada empat narasumber. Untuk mendukung penelitian ini, narasumber yang dipilih dalam penelitian ini terdiri dari tiga konsumen yang telah melakukan proses pembelian dan mengkonsumsi produk Easy Pasta dengan latarbelakang yang berbeda, serta satu narasumber yang merupakan perusahaan sejenis dari Easy Pasta yang menjual produk di bidang frozen food. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga yang ditetapkan dan promosi yang diberikan oleh Easy Pasta melalui pameran mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Easy Pasta. Konsumen akan cenderung untuk memilih produk yang dianggap murah sesuai persepsi konsumen. Persepsi konsumen ditentukan oleh kualitas, kuantitas, rasa dan packaging yang ditawarkan. Pameran yang menarik menyebabkan konsumen tertarik untuk mengetahui produk. Konsumen akan melakukan keputusan pembelian apabila telah mendapatkan informasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, terutama apabila konsumen memiliki kesempatan untuk mencoba produk melalui tester. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa harga merupakan indikator paling penting bagi konsumen dalam menentukan keputusan pembelian. Oleh karena itu disarankan pihak manajemen perusahaan untuk memperbaiki strategi penetapan harga yang sesuai dengan nilai penawaran agar harga yang ditetapkan dapat diterima olah konsumen. Selain itu tetap mempertahan strategi promosi yang telah dilakukan oleh perusahaan, yaitu melalui pameran sehingga memudahkan konsumen mendapatkan informasi dalam melakukan keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectHarga, Promosi, Keputusan Pembelian.en_US
dc.titleANALISIS HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN EASY PASTAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record