Show simple item record

dc.contributor.authorOEI, CYNTHIA KEZIA
dc.date.accessioned2019-01-29T07:36:26Z
dc.date.available2019-01-29T07:36:26Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1765
dc.description.abstractPERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN KEZIA OLSHOP Penelitian ini dilakukan untuk merencakan strategi pemasaran perusahaan Kezia Olshop untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Penetapan narasumber menggunakan purposive sampling. Keabsahan data diuji dengan metode triangulasi sumber. Analisis lingkungan eksternal perusahaan menggunakan analisis five force. Analisis lingkungan internal perusahaan menggunakan analisis SWOT. Hasil dari analisis eksternal dan internal ini kemudian dimasukkan ke dalam matriks SWOT. Berdasarkan hasil analisis, strategi yang direncanakan untuk perusahaan Kezia Olshop adalah strategi SO, tepatnya strategi berorientasi pertumbuhan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectStrategi pemasaran, Analisis five force, Analisis SWOTen_US
dc.titlePERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN KEZIA OLSHOPen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record