Show simple item record

dc.contributor.authorJUWITA, GRACE VIRGINIE
dc.date.accessioned2019-02-01T02:48:13Z
dc.date.available2019-02-01T02:48:13Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1809
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli suatu produk. Promosi, produk, dan harga yang bagaimana yang dijadikan oleh konsumen sebagai pertimbangan dalam suatu keputusan pembelian produk I’MDONESIAN. Penelitian ini termasuk jenis penelitian eksplorasi yaitu menggali lebih dalam suatu permasalahan. Metode analisis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan induktif. Teknik pengumpulan data berupa dokumentasi perusahaan dan wawancara yang dilakukan kepada delapan orang konsumen I’MDONESIAN yang dijadikan sebagai informan penelitian. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat empat pertimbangan utama yang menjadi pertimbangan konsumen I’MDONESIAN dalam membeli produk. Yang pertama, promosi berupa pameran, word of mouth, dan media sosial menjadi pertimbangan awal konsumen membeli suatu produk. Yang kedua, desain produk yang unik juga dijadikan sebagai salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli produk. Yang ketiga, kualitas produk yang bagus merupakan salah satu pertimbangan konsumen melakukan keputusan pembelian. Yang terakhir dan tidak kalah penting, harga juga menjadi pertimbangan konsumen akhirnya memutuskan membeli suatu produk tertentu.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKonsumen, Promosi, Desain Produk, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelianen_US
dc.titleEksplorasi Faktor Pertimbangan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk I’MDONESIANen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record