Show simple item record

dc.contributor.authorTANDO, FERDYAN
dc.date.accessioned2019-02-22T05:26:38Z
dc.date.available2019-02-22T05:26:38Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1928
dc.description.abstractPariwisata merupakan salah satu sektor penting dalam meningkatkan ekonomi bagi bangsa Indonesia. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata adalah Chepito Tour & Travel.Rumusan masalah dari penelitian ini adalah “ Bagaimana Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada Chepito Tour & Travel? “. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil kualitas pelayanan Chepito selama ini serta Chepito dapat meningkatkan dan memperbaiki kualitas pelayanan kedepannya. Manfaat dari penelitian ini adalah agar dapat mengevaluasi kualitas pelayanan Chepito. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dansubjek dalam penelitian ini ialah Pakar di bidang pariwisata yang berpengalaman di pariwisata selama mininimal 3 tahun, Perusahaan sejenis di Surabaya, dan konsumen Chepito. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode pengumpulan data berupa Wawancara semi terstukur yang ditujukan kepada subjek penelitian. Cara menganalisis data penelitian ini menggunakan teori member check. Hasil dari penelitian ini adalah Mengevalusi kualitas pelayanan sebelumnya dan memperbaikinya dan akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan melalui 5 indikatorkualitaspelayananen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectInovasi, PengambilanResiko, Proaktif, Kinerja Perusahaanen_US
dc.titleEVALUASI KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAAN KONSUMEN PADA CHEPITO TOUR & TRAVELen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record